Demokrat Kubu AHY vs Moeldoko Makin ‘Panas’, SBY: Berjuanglah Agar Hukum Tidak Berjarak dengan Keadilan

328
SBY

SBY melalui akun Twitter resminya menuliskan sebuah cuitan penting di tengah memanasnya konflik antara Demokrat kubu AHY vs Moeldoko.

Kini tengah memanasnya perang pendapat antara Partai Demokrat AHY dan pemecatan Partai Demokrat yang kini bergabung dengan kubu Moeldoko.

Di tengah konflik panas itu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menulis cuitan sesuatu yang penting.

Dikutip Kabar Besuki dari Twitter @SBYudhoyono, SBY menulis bahwa hukum bisa dibeli, SBY yakin dengan integritas penegak hukum.

“Money can buy many things, but not everything. Mungkin hukum bisa dibeli, tapi tidak untuk keadilan. Sungguhpun saya masih percaya pada integritas para penegak hukum, berjuanglah agar hukum tidak berjarak dengan keadilan,” tulis SBY melalui akun Twitter resmi nya.

Ketua Partai Demokrat AHY geram atas tindakan hukum yang dilakukan kadernya yang tergabung dalam kubu Moeldoko dan mengajukan gugatan ke Mahkamah Agung terkait UUD Kongres/Pasal Partai Demokrat 2020.

Empat jajaran senior kubu Demokrat dari kubu Moeldoko menyewa pengacara Yusril Ihza Mahendra .

Karena itulah, SBY menulis cuitan hal-hal penting tentang akunnya di tengah perang antara Partai Demokratkubu AHY, dan mantan pengurus partai berlambang Mercy, yang bergabung dengan kubu Moeldoko.

Dalam cuitannya, SBY menyoroti persoalan cara kerja hukum dan menyerukan agar proses peradilan berjalan adil.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here