‘Daya Rusak Jokowi Luar Biasa’ Trending, Netizen: Hanya di Zamannya Apa-Apa Dikaitkan Agama, Semoga Segera Binasa!

1887

Tagar ‘Daya Rusak Jokowi Luar Biasa’ menjadi trending topic di media sosial Twitter pada hari Sabtu ini, 7 Agustus 2021.

Setelah terkini.id melakukan penelusuran, rupanya tagar tersebut digaungkan banyak netizen untuk menanggapi pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Tampak ada yang sibuk mengomentari soal pesawat presiden yang catnya diganti, permasalahan agama, dan sebagainya.

“Positif thinking aja mungkin Ngecat pesawat jauh lebih penting dari pada memenuhi kebutuhan rakyat untuk bertahan di tengah pandemi,” ujar akun Dimas_maulll.

Sementara itu, salah satu netizen lainnya dengan akun El_Kandhawy menanggapi tiga hal sekaligus dalam cuitannya.

Pertama, ia membahas perihal agama. Kedua, tentang para buzzer. Ketiga, permohonan agar rezim Presiden Jokowi segera binasa.

“Hanya di jamannya apa-apa selalu dikaitkan dengan agama. Melalui BuzzeRp nya memecah persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga rezim ini segera binasa,” tulis akun tersebut, seperti dikutip terkini.id pada Sabtu, 7 Agustus 2021, via Twitter.

Nah, unggahannya tersebut dilengkapi dengan foto meme Ade Armando dengan beberapa narasi yang dikaitkan dengan komunis.

Ada pula netizen yang mempermasalahkan kabinet kerja yang disebut hanya sibuk mengimpor dan berutang.

“Kabinet kerja, kerjanya ngutang dan impor. Mana bisa ciptakan lapangan kerja buat rakyat Indonesia?” tulis akun InSrikandi_____.

“mantan koruptor menjadi komisaris BUMN, negeri ini masih banyak orang baik dan jujur yang dapat memegang jabatan tersebut, kenapa mantan koruptor menjadi komisaris BUMN?? Apakah pemerintah tidak ada integritas lagi?” tanya akun 45Politik.

“Perilaku yang mencederai makna perjuangan para pahlawan bsngsa ketika pelaku korup di puja puji dianugrahi jabatan,” balas akun Tafiarta tampak setuju.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here