Curhatan Anggiat Pasaribu Usai Cekcok dengan Arteria Dahlan

496
Hasan Husaeri bertemu Anggiat pasaribu.

Politikus PPP Hasan Husaeri Lubis mengaku bertemu dengan Anggiat Pasaribu, perempuan yang terlibat cekcok dengan Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan. Kepada Hasan, Anggiat mencurahkan penyesalannya.

“Anak ini (Anggiat) ketika mau turun kebelet pipis jadi mau butu-buru,” kata Hasan saat dikonfirmasi, Rabu (24/11).

Lantaran merasa terhambat saat sedang tergesa-gesa, tersulutlah emosi Anggiat. “Mungkin ada provokasi wallahualam. ‘Akupun enggak tahu lah bang, enggak pernag aku begitu mulutku begini’,” kata Hasan menirukan ucapan Anggiat.

Tak terima dengan alasan yang dilontarkan Anggiat, Hasan tetap menyalahkannya. Bagaimanapun alasannya, perbuatan Anggiat tetap salah.

“‘Iya bang aku minta maaf, tolonglah bang.'” ucap Hasan masih menirukan perkataan Anggiat.

Hasan mengungkapkan, buntut viral cekcok dengan Arteria, suami Anggiat Lettu Bayu diperiksa kesatuannya. Ia kedapatan pergi ke Bali tanpa mengatongi izin atasan.

“Suaminya itu lagi berobat alternatif karena jatuh dari sepeda motor, patah tangannya. Karena enggak izin, kena suaminya pulang ketahuan viral di media,” beber Hasan.

Pun Hasan meminta Anggiat tak lagi meneruskan laporannya di kepolisian. Ia menyarankan Anggiat meminta maaf kepada Arteria dan ibudanya. Kalau perlu sampai bersimpuh.

“Manti kalau memang dicabut LP insyaallah nanti abang bawa dia untuk bersimpuh minta maaf. Dia nangis sekali mulutnya dipukul-pukulnya ‘kenapa mulut ku bisa ngomong kayak gini’,” katanya.

Anggiat, disebut Hasan mempunya riwayat penyait leukimia. Saat mencurahkan penyesalannya, Anggiat sempat pingsan.

“Ku suruh ke rumah sakit. Malah RSUD di Cawang suruh dia opname,” tuturnya.

Hasan berjanji akan mempertemukan Anggiat dan Arteria Dahlan setelah ia mencabut laporan polisi. “Syaratnya sudah dicabut,” tambah Hasan.

Saat malam kejadian, Anggiat bersama suaminya. Pun kepada Hasan, ia membantah mengatakan anak jenderal bintang tiga saat ribut dengan Arteria.

“Cuma entah mungkin ada salah ngomong karena rame di situ. Tertangkap cerita dia anak jenderal bintang tiga dia bilang begitu. Padahal bang enggak ada aku cerita sementara mas Zamroni aja juga suruh diam suruh diam aja gitu.” [rhm]

Sumber Berita / Artikel Asli : Merdeka

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here