Cita Citata Rela Tinggalkan Dangdut dan Tampil Berhijab, demi Jadi Istri Didi Mahardika?

90

Penyanyi Dangdut Cita Citata kini mengubah penampilannya menjadi berhijab. Kini, Cita Citata sedang heboh dibicarakan lantaran menjalin hubungan dengan Didi Mahardika.

Semenjak dilamar oleh Didi Mahardika, Cita Citata langsung menanggalkan baju-baju seksinya, dan beralih ke baju-baju muslimah.

Tak hanya itu, Cita Citata mengaku rela meninggalkan panggung dangdut yang sudah membesarkan namanya.

Hal itu diketahui saat seorang netizen berkomentar di postingan Cita Citata. Netizen tersebut bertanya apakah Cita Citata kalau manggung tetap memakai hijab?

Ternyata pertanyaan dari netizen itu dijawab oleh Cita Citata. Betapa mengejutkannya mengetahui bahwa Cita Citata sudah tidak akan lagi menjadi penyanyi dangdut.

“Apa klu menyanyi dangdut pake jilbab juga mbak cita?” tanya seorang netizem @naenaherlina, dilansir oleh Hops.ID dari akun instagram @cita_citata, pada hari Minggu, 14 Agustus 2022.

Pertanyaan dari netizen itu pun dijawab langsung oleh Cita Citata. “Sudah tidak bernyanyi dangdut mbak,” jawab Cita Citata.

Mengetahui jawaban Citata Citata itu, netizen pun ramai-ramai membalas dengan komentar yang sebagai besar terlihat terkejut dengan jawaban Cita Citata.

“@cita_citata saya kok shock beneran kak cita gak nyangi dangdut (dengan emoticon menangis),” tulis komentar @wieke_lovely. “Terus nyanyi apa sekarang cita?” tanya seorang netizen @reeynha_rene.

Ada juga yang berkomentar untuk meminta Cita Citata tidak meninggalkan dunia dangdut karena para penggemarnya pasti akan merindukannya. “Jangan dong neng, kangen nanti kami,” tulis komentar @emiralba7.

Namun, ada juga netizen yang mendukung keputusan daru Cita Citata untuk meninggalkan panggung dangdut yang sudah membesarkan namanya itu.

“@cita_citata subhanallah mba cita citata semakin ngefens saya sama sampeyan, semoga terus istikomah, saya yakin sampeyan memang baik, semoga dilembutkan hatinya, cepet menikah dengan pasangan until jannah,” tulis komentar @alistaroh.

Cita Citata sendiri memiliki nama asli Cita Rahayu. Cita Citata lahir di Bandung, pada tanggal 14 Agustus 1994.

Wanita berdarah Sunda ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut. Sampai sekarang pun Cita Citata lebih dikenal oleh masyarakat sebagai penganyi dangdut. Dangdut lah yang membuat karir Cita Citata melejit dan namanya dikenal oleh masyarakat luas.***

Sumber Berita / Artikel Asli : hops

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here