Buntut Cuitan Minta Polisi Diganti Satpam BCA, Pria Ini Banjir Teror dan Ancaman Mengerikan

254

Jejaring Twitter tengah ramai dengan trending-nya cuitan salah seorang pria atas nama akun Fachrial Kautsar @fchkautsar yang meminta Polisi Republik Indonesia (Polri) diganti oleh satpam Bank Central Asia (BCA).

Cuitan yang pria itu posting pada 13 Oktober 2021 lalu telah mendapat puluhan ribu retweet, like, dan komentar dari para netizen.

Usai mencuit saran berbunyi ‘polisi diganti satpam BCA‘, Fachrial Kautsar mengaku mendapat banyak teror dan ancaman mengerikan dari orang-orang tak dikenal yang diduga berasal dari pihak kepolisian.

Dengan memposting tangkapan layar berupa rentetan teror dan ancaman di akun Twitter-nya, Facrial meminta tolong kepada para netizen, sebab ada yang hingga mengancam keselamatannya.

“Yap sesuai dugaan, pagi ini dateng pasukan ke kolom komen dan dm, ada yang pake akun asli tapi banyak juga yang ananim. Akun IG sudah saya gembok dulu sesuai saran beberapa temen,” ujar Fachrial dikutip Isu Bogor, Minggu, 17 Oktober 2021.

“Dipostingan akub IG ini saya juga dimention2. Beberpa di antaranya berisi makian. Update lagi. Kali ini ancaman patahin leher,” sambungnya.

 

Teror yang diterima Fachrial
Teror yang diterima Fachrial

Alhasil, Fachrial mendapat banyak dukungan dari para netizen lain. Mereka menyayangkan tindakan teror yang digencarkan kepada pria tersebut.

Bahkan, ada pula yang membantu Fachrial menyerang balik orang-orang yang menerornya tersebut.

“Serang balik ajalah,” ujar akun Alterkucing.

“Kali dikritik balas pakai perbaikan kinerja lah! Kok malah gotong royong perundungan? Beginikah cara kerja kalian wahai ‘ABDI NEGARA’? @DivHumas_Polri mohon tertibkan anggotanya,” sambung akun Raken.

“Pdhl ada maksud baik dr twit ini, polisi se-Indonesia harus belajar dari satpam BCA yang pelayanannya baik mereka pada gagal paham,” imbuh akun Synr.argt.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here