Buntut Beri Jokowi Gelar King of Lip Service, Ketua BEM UI Dituding Boneka Politik PKB

165

Ramai kabar BEM Universitas Indonesia (UI) beri Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi gelar King of Lip Service berbuntut panjang. Beri Jokowi gelar King of Lip Service Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra dituding boneka politik PKB atau Partai Kebangkitan Bangsa.

Baru-baru ini poster berisi meme Leon Alvinda Putra boneka politik PKB beredar di medsos. Dari poster tersebut tampak tudingan Ketua BEM UI boneka politik PKB.

Dalam postingan meme tersebut juga muncul tudingan Leon Alvinda Putra anak angka politikus PKB. Ayah angkat Leon Alvinda Putra juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sukoharjo yakni Syarif Hidayatullah.

“BEM UI Boneka Politik PKB!!!,” demikian narasi tertulis dalam poster meme tersebut.

Meme itu pun menyebut bahwa ayah angkat Leon itu kecewa karena kalah di Pilkada Sukoharjo beberapa waktu lalu.

Lantaran hal itu, Syarif Hidayatullah disebut sengaja memanfaatkan anak asuhnya Leon Alvinda untuk membuat gaduh.

“Gara-gara kalah Pilkada, Syarif Hidatullah memanfaatkan anak angkatnya yang juga Ketua BEM UI untuk kritik pemerintah. BEM UI boneka politik PKB,” tulis meme tersebut.

Dalam isi meme yang beredar luas di media sosial tersebut, juga tampak foto Syarif Hidayatullah beserta jajaran pengurus PKB.

Sementara di bagian bawah poster meme itu, juga terlihat foto Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra tengah memegang pengeras suara sambil memakai masker.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti terkait kebenaran dari isi poster meme yang beredar luas di jagat dunia maya itu.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here