Breaking News! Wabup Lumajang: Dua meninggal dunia, dua hilang & 8 lainnya masih terjebak

330

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mengatakan Dua orang meninggal & 57 mengalami luka bakar akibat erupsi Gunung Semeru. Jumlah korban bertambah setelah satu orang meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit umum daerah dr Haryoto.

Indah mengatakan, ” hari ini sedang dilakukan operasi terhadap enam korban luka bakar sangat parah, mudah-mudahan mereka bisa selamat.”

Indah menambahkan, 10 orang yang ia laporkan hilang pada tadi malam telah semuannya ditemukan. Namun ada delapan orang yang masih terjebak dan hanyut masih belum ditemukan.

” 8 Orang terjebak dan sempat saya mintakan bantuan heli kepada BNPB tadi malam karena medannya sulit, kalau lahar panasnya sudah surut dan evakuasi lewat darat bisa dilakukan kita akan lakukan, untuk dua orang hanyut hingga saat ini belum ditemukan dan insting saya di area tambang lebih dari itu, ” tuturnya.

Tadi malam warga silih berganti menanyakan tentang keberadaan kerabat mereka yang belum pulang ke rumah. Mereka mayoritas adalah para pekerja tambang pasir di Kampung Renteng. (Jeg)

Sumber Berita / Artikel Asli : TV ONE

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 2