BREAKING NEWS: Sejumlah Polisi Datangi Kediaman Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti

657
Haris Azhar

JAKARTA – Kediaman Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS), Fatia Maulidiyanti, didatangi lima orang polisi yang hendak menjemput paksa untuk diperiksa ke Polda Metro Jaya.

Selain itu, kediaman Aktivis HAM sekaligus Direktur Lokataru, Haris Azhar juga didatangi sejumlah polisi untuk menjemput paksa ke Polda Metro Jaya.

Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI), Muhammad Isnur menyebut kedatangan polisi itu untuk menjemput Haris dan Fatia yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

Isnur mengatakan, polisi mendatangi tempat tinggal Fatia dan Haris pada Selasa (18/1) pukul 08.00 WIB.

“Pagi ini sekitar Pukul 08.00 ada 5 Polisi datang ke tempat tinggal Fatia Maulidiyanti, mau jemput dan bawa ke Polda Metro Jaya, alasan mau jemput Paksa untuk pemeriksaan,” kata Isnur dalam pesan singkatnya.

Meski begitu, Fatia dan Haris menolak dan memilih untuk datang sendiri ke Polda Metro Jaya siang ini sekitar pukul 11.00 WIB.

“Dengan ini kami memohon dukungan agar upaya kriminalisasi ini bisa berhenti,” imbuh Isnur.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan tentang kedatangan lima polisi tersebut ke kediaman Haris dan Fatia. Tribunnews.com telah menghubungi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan namun tak merespons.

Sumber Berita / Artikel Asli : tribunnews.

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here