Bos Bio Farma Sebut Pandemi Corona sebagai Berkah, Fadli Zon Ungkit Banyak Nyawa Rakyat Melayang

503
Fadli Zon

Direktur Utama PT Bio Farma (Persero) Honesti Basyir menganggap pandemi Corona (Covid-19) sebagai berkah ketimbang musibah.

Hal itu lantaran ada sisi positif yang bisa diambil termasuk dalam hal pembenahan Bio Farma dalam melaksanakan tugasnya.

“Ini positifnya berkah sebenarnya. Karena kalau kita mau lihat sesuatu karya harus diuji, bagi saya pandemi berkah,” ujarnya Kamis, 7 Oktober 2021 kemarin.

Diketahui bahwa Honesti menjabat sebagai bos Bio Farma pada akhir 2019 dan tak lama berselang Corona itu muncul.

Dengan adanya pandemi kata dia, ia dapat melihat banyak hal perlu dilakukan pembenahan. Selain itu, ia juga menilai bahwa pandemi juga memberikan penjelasan prioritas yang harus dilakukan.

“Tapi masalah ini tidak hanya dialami Indonesia, bahkan negara besar pun merasakan banyaknya yang harus dibenahi,” ucapnya.

Namun demikian, anggota DPR RI Fadli Zon menganggap pandangan Honesti tidak tepat. Politisi Gerindra itu justru mempertanyakan anggapan pandemi sebagai berkah.

Banyaknya rakyat yang meninggal, kehilangan harta dan pekerjaan justru tak mencerminkan pandemi merupakan berkah bagi kebanyakan masyarakat.

“Pandemi sbg berkah? Berapa byk rakyat kita meninggal, korban nyawa, korban harta n pekerjaan hilang,” kata Fadli Zon dalam cuitannya Jumat, 8 Oktober 2021.

“Mungkin berkah bagi Dirut Bio Farma saja.” tegas Fadli Zon.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 − 3 =