Bongkar Tujuan Gerakan BuzzerRp Terhadap Umat Islam, Musni Umar: Menghancurkan Persatuan Umat

343
Musni Umar.

Rektor Universitas Ibnu Chaldun yang juga merupakan seorang Sosiolog, Musni Umar menanggapi rencana pembentukan Cyber Army oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta.

Dalam hal ini,  Musni Umar berharap bahwa MUI DKI Jakarta dengan Cyber Army tersebut, dapat menjadi contoh untuk mengobarkan semangat umat Islam.

Dengan senantiasa, sambung Musni Umar, mempromosikan umat Islam serta Islam Indonesia yang bersatu, damai, moderat, dan kritis.

 

Hal tersebut disampaikan Musni Umar melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @musniumar pada Kamis, 25 November 2021.

“Saya berharap MUI DKI Jakarta dengan Cyber Army menjadi contoh untuk mengobarkan semangat umat Islam,” kata Musni Umar, dikutip Terkini id dari cuitan akun Twitter @musniumar pada Kamis, 25 November 2021.

 

“Dengan senantiasa mempromosikan umat Islam dan Islam Indonesia yang bersatu, damai, moderat, dan kritis,” sambungnya.

Kemudian, Rektor Universitas Ibnu Chaldun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya melihat trend buzzerRp, ke depan akan semakin masif dan tidak terbendung.

“Saya sebagai sosiolog melihat trend buzzerRp akan semakin masif dan tidak terbendung,” ujar Musni Umar.

 

Lebih lanjut,  Ahli Sosiologi tersebut juga menjelaskan bahwa buzzerRp sudah sangat jelas menggaet tokoh terkemuka, artis. serta pegiat media sosial, dengan berbagai fitnah yang menjatuhkan umat Islam Indonesia.

Kemudian, Musni Umar juga menjelaskan bahwa, tujuan buzzerRp memfitnah dan menjatuhkan umat Islam adalah untuk menghancurkan persatuan umat.

“Dan sudah dengan jelas menggaet tokoh terkemuka, artis, pegiat media sosial, yang tidak ada ampun menjatuhkan, memfitnah, memojokkan umat Islam Indonesia dengan tujuan menghancurkan persatuan umat,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel  Asli : terkini. 

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 1