Berbicara di Jakarta Investment Forum, Anies Tawarkan Investasi di DKI

288

Pemprov DKI Jakarta menawarkan investor asing untuk investasi di Ibu kota. Pihak Pemprov DKI akan memberikan kemudahan berinvestasi di Jakarta.

“Kami mendorong semua partisipan dan pemangku kepentingan untuk berkolaborasi dan berinvestasi dengan kami,” ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Jakarta Investment Forum (JIF) 2021 di Jakarta, Kamis (11/11/2021).

Ada sejumlah program yang ditawarkan kepada calon investor, yaitu keberlanjutan, mobilitas, kesehatan, dan pariwisata. Sementara untuk skema pembiayaan bisa dilakukan melalui kerja sama pemerintah dan badan usaha (KPBU) atau secara bisnis antarbadan usaha, di antaranya melalui badan usaha milik daerah (BUMD) DKI.

Anies pun berharap dalam masa pemulihan ini akan ada banyak investor yang tertarik berinvestasi. Dengan masuknya investasi maka hal tersebut dipercaya dapat menciptakan lapangan kerja, mendorong pertumbuhan ekonomi, dan menciptakan kolaborasi yang akan menumbuhkan banyak pelaku usaha baru.

“Kami berharap Jakarta akan menjadi resilience, kota yang berkelanjutan karena adanya investasi yang bergerak cepat,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli: suaranasional

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here