Bawa Bukti Idap Penyakit ke Polisi, Nicho ke Ferdinand: Ustaz Maheer Saja Sakit Masih Ditahan, Nah Lo Modal Kertas Doang Gitu?

307
Ferdinand Hutahaean

Aktivis Nicho Silalahi menrespons perihal mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean yang membawa bukti soal mengidap penyakit ke polisi.

Ferdinand mengatakan bahwa kesehatannya ini mengkhawatirkan dan menyebut bahwa dirinya akan mati.

“Almarhum ustadz Maher aja jelas-jelas sakit aja masih ditahan. Nah Lo modal kertas doank gitu?” tulis Nicho dari Twitter @Nicho_Silalahi yang dikutip pada Senin (10/1/2022).

 

Sedikit mengingat Ustaz Maheer yang meninggal dunia di Rutan Mabes Polri. Dia terjerat kasus penghinaan terhadap ulama karismatik Nahdlatul Ulama Habib Luthfi bin Yahya.

Nicho meminta Kapolri Listyo tak menebang pilih dan segera menangkap Ferdinand.

“Ayo pak @ListyoSigitP jangan tebang pilih segera kandangkan perusak persatuan yang selalu bernarasi SARA ini. Sudah cukup negri ini disuguhkan narasi yang mengandung unsur SARA. Ia ga sih?” imbuhnya.

Diketahui, Ferdinand saat mendatangi Bareskrim membawa  bukti riwayat kesehatan.

“Memang ini lah penyebabnya, bahwa yang saya sampaikan dari kemarin, saya itu menderita sebuah penyakit. Sehingga timbul lah percakapan antara pikiran dengan hati,” kata Ferdinand.

Selain mengklaim bahwa ada penyakit yang sangat mengkhawatirkan dideritanya. Ferdinand juga memikirkan tentang kematian.

“Kalau tidak dibilang dalam keadaan sadar tidak juga tapi permasalahan pribadi saya membuat hati dan pikiran saya terjadi perdebatanlah. Pikiran saya mengatakan, udahlah saya akan mati,” katanya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here