Bantah Tudingan Dana Hibah untuk Dukung Anies Baswedan, MUI DKI Jakarta: Tanya Dulu, Baru Ngomong

475
Ketum MUI DKI Jakarta, KH Munahar Muchtar. /Seputar Tangsel/Abdullah Jundi.

Majelis Ulama Indonesia (MUIDKI Jakarta turut menanggapi soal tudingan dana hibah dari Pemprov DKI Jakarta untuk mendukung Anies Baswedan.

Tudingan dana hibah dari Pemprov DKI Jakarta untuk mendukung Anies Baswedan tersebut langsung dibantah Ketum MUI DKI Jakarta, KH Munahar Muchtar.

“Jadi orang kalau tidak mengerti urusan MUI, enggak mengerti dapur MUI, jangan suka ngomong dulu,” tutur Ketum MUI DKI Jakarta menegaskan.

“Tanya dulu, baru ngomong. Karena engga ada hubungannya (dana hibah dengan pembentukan tim siber),” ucapnya seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Sebelumnya, Ketum MUI DKI Jakarta juga membantah tudingan pembentukan tim siber lantaran adanya dana hibah dari Pemprov DKI Jakarta.

Apabila hal tersebut benar adanya, KH Munahar Muchtar menegaskan bahwa seharusnya tim siber yang akan dibentuk saat ini sudah ada.

Sebelum Anies Baswedan menjabat Gubernur DKI Jakarta, lanjut dia, dana hibah dari Pemprov DKI Jakarta ini memang sudah ada.

“Dana hibah itu dipergunakan untuk operasional dan pelaksanaan program kerja MUI dari tingkat provinsi, kota, sampai kecamatan, bahkan nantinya ke kelurahan,” ucapnya.

Ia pun mengkritik pihak yang menghubungkan pembentukan tim siber dengan dana hibah ini tentu orang yang tidak mengerti.

“Itu orang yang tidak mengerti urusan MUI,” ucap Ketum MUI DKI Jakarta menambahkan.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 7