Bangun Waktu Subuh, Pembalap Asal Spanyol Mendengar Sholawat Tahrim dari Masjid Area Sirkuit Mandalika

697

PEMBALAP Moto2 asal Spanyol, Marcos Ramirez, kebingungan dengan suara sholawat tarhim yang berkumandang di masjid area Sirkuit Mandalika. Meski agak bingung, tapi rider 24 tahun itu menikmati suara sholawat tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, @24marcosramirez, Marcos Ramirez terbangun dari tidurnya pada pukul 05.00 WITA atau 04.00 WIB. Ia pun merasa heran dengan suara Shalawat Tarhim yang dikumandangkan di masjid sekitar.

Dengan muka yang masih terlihat lelah, pembalap Kalex itu pun membagikan momen di atas di Instagram Stories-nya.

“Kehidupan di Indonesia. Pada pukul lima pagi,” ujar Marcos Ramirez saat mendengar Sholawat Tarhim tersebut.

Sholawat Tarhim sudah menjadi tradisi yang kerap terjadi di Indonesia menjelang adzan shubuh. Biasanya, sholawat tarhim dikumandangkan agar umat islam bisa mempersiapkan diri untuk menunaikan sholat subuh.

Namun, hal ini mungkin baru pertama kali dialami Marcos Ramirez. Karena itu, ia sedikit kebingungan mendengar sholawat tarhim saat matahari belum terbit.

Seluruh pembalap Moto2 dan juga MotoGP hingga kini masih bersiap-siap untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di MotoGP Mandalika. Marcos Ramirez pun menjadi salah satu pembalap Moto2 yang akan ikut bersaing akhir pekan ini.

MotoGP Mandalika 2022 menjadi seri kedua balapan di musim 2022 ini. Berbagai rangkaian balapan akan dilangsungkan dari tanggal 18 hingga 20 Maret 2022.

Di seri pertama yang berlangsung di Qatar, Marcos Ramirez hanya finis ke-17. Akankah Marcos Ramirez menggila di race Moto2 Mandalika 2022 yang berlangsung pada Minggu, 20 Maret 2022?

@lambegp wajar sih 🙏🏻 #marcosramirez #moto2 #fyp #lambegp #motogp #rider #mandalika ♬ Cheerleader (Felix Jaehn Remix) (Radio Edit) – OMI

Sumber Berita / Artikel Asli: Okezone 

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here