Arteria Dahlan Banjir Sindiran Usai Ibunya Dikabarkan Dimaki Perempuan, Netizen Ingatkan Karma

441

Baru-baru ini Arteria Dahlan tengah dibanjiri sindiran usai insiden ibunya dimaki oleh sosok perempuan di bandara hingga menjadi sorotan.

Aktivis media sosial Umar Hasibuan dalam cuitan sebelumnya menanggapi sikap Arteria Dahlan yang mengadukan kepada Kepala Staf Angkatan Darat dan mengancam akan mencela wanita yang menghina ibunya saat itu di bandara.

Sikap reaktif Arteria Dahlan dan langsung melapor ke polisi atas kejadian ibunya diteriakkan oleh wanita yang mengaku istri jenderal bintang 3 itu.

Tak hanya itu, anggota Komisi III DPR RI itu juga mengadukan kepada Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Dudung Abdurachman.

Ia bahkan menyoroti perilaku Arteria yang dengan cepat mengadukan wanita yang mengaku sebagai istri jenderal tersebut ke polisi menyusul insiden di bandara.

Umar Hasibuan mengingatkannya bahwa dia tidak ingat memperlakukan Emil Salim dengan sikap yang kurang lebih sama.

Alih-alih reaktif dan melaporkan perempuan tersebut ke polisi, Arteria sebagai anggota DPR harus mempertimbangkan apakah perlakuan yang diterima ibunya adalah karma karena sikapnya terhadap Emil Salim.

“Jutaan orang menonton saat anda maki2 Prof Emil Salim dan tak satupun anaknya melaporkan anda arteria dahlan kepolisi. Skrg saat ibu anda dimaki2 org anda cengeng lapor polisi. Mustinya anda intropeksi krn kebiasaan anda maki2 org skrg org maki2 ibu anda. Karma itu nyata,” tulis Umar Hasibuan.

Sindiran dan hujatan yang tengah dilontarkan kepada Arteria Dahlan beredar di jejaring sosial.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa apa yang kini ia alami merupakan karma nya di masa lalu.

“Instant Karma,” tulis komentar dari akun @acil_muhyidin.

“Namanya juga anak didikan sarang baperan dan arogan,” tulis komentar dari akun @nasibusuq.

“Nyata kan btp sombongnya orang ini? Kita bs melihat sikap Prof ES di maki2 dan di tunjuk2. Beliau tenang saja. Beda kaliber Prof ES yg International dng orang macam dia, blm lg latar blkng keluarga beliau. Beda jauhhhhhh,” tulis komentar dari akun @chandra68804830.

“Itulah hukum sosial masyarakat dibayar tunai,” tulis komentar dari akun @Sudarma55545214.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 1 = 5