Arisan Sosialita Tumbal Brondong di Pondok Indah, Ini Pengakuan MC

654
Arisan Tumbal Manusia di Pondok Indah

Kini viral di media sosial, dimana ada video berisi pernyataan klaim arisan para sosialita yang menyelipkan tumbal manusia.

Dalam video tersebut, seorang perempuan mengaku mendapat tawaran menjadi Master of Ceremony atau MC untuk sebuah arisan.

Arisanya berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Perempuan tersebut melanjutkan kalau ditawari bayaran sebagai MC lumayan besar kisaran Rp10 juta perjam.

 

Mulanya sang perempuan mengakui tergiur dengan iming-iming upah tersebut, namun merasa ada keanehan dalam tawaran tersebut.

Karena dalam prosesi arisan nantinya, disebutkan akan ada pria yang disebut brondong yang digantung. Dan, perempuan ini sebagai MC, diharuskan memerintahkan brondong itu untuk merangkak sebelum digantung.

“Nah si klien aku mulai jelasin rangkaian acaranya. Nanti si berondongnya mulai merangkak dan digantung. Hah ini acara apa sih?,” kata perempuan dalam video yang diunggah akun @babymatchaaaa.

Selanjutnya video berikutnya yang diunggah oleh akun sama, sang perempuan menyatakan sang brondong telah bersedia menjadi tumbal. Disebutkan, tumbal tersebut diperuntukkan guna pesugihan awet muda.

“Jadi itu tumbal untuk pesugihan. Pesugihan untuk awet muda, kecantikan, kekayaan, karier dan lain-lain,” jelasnya.

Kini video viral ini, sudah diketahui pihak Kepolisian Sektor Kebayoran Lama. Namun masih harus diselidiki kebenarannya.

 

“Saya lacak dulu sejauh mana kebenarannya ya,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono kepada awak media, Rabu, 30 Juni 2021.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Gowapos

 

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 50 = 52