Anies Tutup Kantor Ray White Indonesia, Ternyata Bukan Perusahaan Sembarangan

638
Anies Baswedan

Belum lama ini Anies Baswedan menyegel sejumlah kantor yang tidak memberlakukan WFH (work from home) saat PPKM darurat.

“Kami menemukan masih ada kantor-kantor yang bukan sektor esensial/ kritikal tapi masih tetap masuk bekerja atau esensial tapi melebihi 50%. Ini bukan sekadar pelanggaran peraturan PPKM Darurat yang dibuat pemerintah, ini adalah pelanggaran atas tanggung jawab kemanusiaan,” kata Anies melalui Instagram-nya, Selasa (6/7/2021).

Salah satu kantor yang disegel Anies yaitu perusahaan agen properti global asal Australia, Ray White.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, Ray White sendiri merupakan perusahaan yang dikenal sebagai perusahaan franchise dengan tingkat awareness tertinggi oleh masyarakat Indonesia.

Ray White juga berhasil meraih gelar ‘Platinum Top Franchise 2020’ yang dilaksanakan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) tiap tahunnya.

Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap kekuatan brand Ray White, sebagai perusahaan franchise paling populer dan paling diingat oleh masyarakat Indonesia sehingga tidak heran Ray White sangat identik dengan kata real estate dan telah menjadi barometer industri.

Di Indonesia, Ray White telah mempunyai jaringan mencapai 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar dari 17 Provinsi di Indonesia melalui service excellent dari 5.000 Marketing Executives.

“Sebagai brand yang telah sukses dinobatkan sebagai Platinum Top Franchise 2020, kami telah menjadi referensi dalam bisnis franchise dan menjadi brand yang paling diingat oleh masyarakat Indonesia,” kata Country Director of Ray White Indonesia, Johann Boyke Nurtanio dalam siaran pers, Sabtu (12/12/2020) lalu.

Survei tersebut membuktikan bahwa Ray White tidak hanya brand yang paling diingat oleh publik namun survei ini juga mengukur kekuatan brand ray white diantara para brand franchise yang lain sehingga dapat dipastikan Ray White paling kuat dan paling unggul.

Sumber Berita / Artikel Asli : INDOZONE

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here