Anies Baswedan Dituding Binaan Organisasi Yahudi, Netizen: Dia Kesayangan Amerika

515
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /Twitter/@aniesbaswedan/

Sebuah postingan netizen yang menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan binaan organisasi elite Yahudi, viral di media sosial.

Postingan yang menuding Anies Baswedan binaan organisasi Yahudi itu diunggah pengguna Twitter Wedhus999, seperti dilihat pada Rabu 11 Agustus 2021.

Namun, postingan itu saat ini sudah hilang diduga telah dihapus. Dalam narasi unggahannya, netizen itu awalnya menyinggung soal organisasi Young Global Leaders.

 

Menurutnya, semua alumni Young Global Leaders begitu aktif berinisiatif menanggapi Covid-19. Misalnya mereka aktif promosikan penggunaan masker, tata ulang besar (great reset), lockdown dan propaganda soal apa yang harus dilakukan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Great reset ini salah satunya dilakukan dengan cara depopulasi penduduk melalui penyebaran virus yang membunuh banyak orang gitu.

Dilansir dari id-times, pengamat senior Amir Hamzah menilai organisasi bentukan elite Yahudi tersebut aktif merekrut siapa saja tokoh potensial baik secara langsung maupun tidak.

Dalam perekrutan itu, kata Amir, para tokoh yang dibina tersebut diharapkan membantu misi organisasi Yahudi.

Amir menyebutkan, dalam rangka menciptakan tatanan dunia baru organiasi Yahudi itu akan menginduk pada Committee 300 termasuk di dalamnya adalah Fremansonry dan illmuninati.

Menanggapi tudingan itu, Anies Baswedan mengaku heran dengan kaitan antara The Young Global Leaders dengan organisasi elite Yahudi tersebut.

“Kaitannya dengan The New World Order, itu apa ya? Ada-ada saja. Kita sedang bertarung selamat dari serangan virus Covid-19. Sudahlah, kita fokus urusan ini saja,” ujar Anies kepada laman SNN.

Mengutip Hops.id, sebelumnya seorang pengguna Instagram Lia Lestari yang fokus mengkaji konspirasi global menganalisis bahwa pasangan Anies dan AHY kemungkinan akan berkiblat ke Amerika Serikat.

Menurutnya, jika skema pasangan itu berjalan maka Anies akan selalu didukung oleh Amerika Serikat.

“Melihat karakter Anies yang oportunis, tentunya jika benar dia adalah anak kesayangan AS, maka bisa jadi bila ia memimpin RI, ia akan condong mengenyangkan AS. Apalagi bila AS memberikan support kepadanya untuk bisa menjadi pemimpin,” tulis Lia_lestari29.

Ia pun menilai, sosok Anies Baswedan cacat dalam memimpin Indonesia. Sebab, menurut Lia Lestari, perjalanan Anies menjadi pemimpin di DKI memiliki jejak kelam yakni menang Pilkada dengan bantuan politik identitas.

“Ia terbukti menggunakan politik identitas untuk bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta dan semenjak itu masyarakat Indonesia mulau terpecah jadi 2 golongan : golongan yang pluralis/nasionalis dan teredukasi dengan golongan mabok agama yang intoleran dan mudah diprovokasi,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here