Almarhum Ameer Azzikra ‘temui’ asisten lewat mimpi: Saya sudah ketemu Abi

328
Ameer Azzikra dan Arifin Ilham. Foto: Instagram Ameer Azzikra dan Arifin Ilham. Foto: Instagram

Keluarga dan orang terdekat masih berkabung atas wafatnya putra mendiang Arifin Ilham, Ameer Azzikra. Baru-baru ini, asisten pribadi Ameer Azzikra, Markis mengaku didatangi almarhum lewat mimpi.

“Saya bertemu dalam mimpi,” ujar Markis, dilansir dari kanal Youtube Cumicumi, Sabtu (4/12/2021).

Menurut sang asisten, Ameer Azzikra datang menemuinya dengan pakaian serba putih. “Serba putih. Dari baju, apa, semua serba putih,” tuturnya.

Lewat pertemuan singkat tersebut, Markis mengaku mendapat titipan pesan dari Ameer Azzikra. Suami dari Nadzira Shafa tersebut ingin Markis menyampaikan pesannya kepada keluarga. “Jangan sedih. Soalnya saya sudah bahagia,” kata Markis.

Tak hanya itu, Markis juga menyebut bahwa Ameer Azzikra mengaku sudah bertemu mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham. “Saya sudah ketemu Abi,” ucap Markis, menirukan kata-kata Ameer Azzikra.

Muhammad Ameer Azzikra
Muhammad Ameer Azzikra. Foto Instagram @felix.siauw

Seperti diketahui, Ameer Azzikra berpulang di RS EMC, Sentul, Jawa Barat pada 29 November 2021. Ameer meninggal lantaran terkena infeksi liver dan paru-paru. Ia meninggalkan satu orang istri, Nadzira Shafa.

Larissa Chou kenang Ameer Azzikra

Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou mengaku ada banyak momen berkesan selama berstatus sebagai kakak ipar Ameer. Salah satu momen tersebut adalah saat keduanya menunaikan ibadah umroh bareng.

Terlepas dari konflik dirinya dengan keluarga Alvin Faiz, Larissa Chou menegaskan bahwa ia tak punya masalah pribadi dengan Ameer. Bahkan, Larissa menyebut Ameer sebagai adik yang berbakti.

“Semua berkesan.. Terlepas dari masalah aku dengan keluarganya.. aku pribadi tidak ada masalah dengan Ameer. Bagi aku, malah Ameer adalah seseorang adik yang berbakti,” katanya dilansir Hops pada Selasa, (30/11/21).

Ameer Azzikra dan Larissa Chou. Foto: Instagram
Ameer Azzikra dan Larissa Chou. Foto: Instagram

Larissa menyebut Ameer pernah meminta maaf atas nama keluarganya kepada Larissa. “Karena Ameer yang dulu pernah meminta maaf atas nama keluarga atas permasalahan-permasalahan yang terjadi. Salut banget,” pungkasnya.

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

27 − 19 =