Ali Mochtar Ngabalin: Jokowi Konsentrasi Penuh Menjalankan Misi Tertinggi Negara, Tapi….

448
Ali Mochtar Ngabalin. /YouTube Mata Najwa

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin kembali buka suara terkait berbagai kritik yang selama ini mencuat soal penanganan pandemi corona.

Ngabalin mengatakan bahwa saat ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang berkonsentrasi penuh dalam penanganan Covid-19 yang disebutnya misi tertinggi negara.

Jokowi konsentrasi penuh menjalankan misi tertinggi negara ‘Menyelamatkan Rakyat adalah hukum tertinggi (salus populi suprema lex esto),” kata Ngabalin melalui akun Twitter pribadinya.

Ia mengungkapkan bahwa saat ini justru ada musuh negara yakni yang menghambat, mengganggu dan menggagalkan upaya negara tersebut.

“Karenanya musuh negara adalah yang menghalang-halangi, menghambat, mengganggu bahkan menggagalkan upaya percepatan pemulihan Pandemi Covid-19.” tegas Ngabalin.

Dalam cuitan terpisah, sebelumnya Ngabalin juga tampak geram dengan pihak-pihak yang selalu memenuhi ruang-ruang publik dengan narasi-narasi yang ‘nyinyir’ bahkan fitnah.

 

Tak tanggung-tanggung, Ngabalin menyebut bahwa pihak-pihak seperti disebutkannya adalah sampah demokrasi yang selalu mengganggu penanganan Covid-19.

“Ngerocos, nyinyir, menghasut, fitnah, adu domba berikut sejenisnya telah menjadi kebutuhan primer kaum bedebah, BSH, jamaah qadruniyah, sampah demokrasi yang selalu mengganggu konsentrasi penanganan pandemi Covid-19,” tulis Ngabalin Selasa, 27 Juli 2021.

Selain itu, narasi barisan sakit hati juga kerap terlontar dari Ngabalin kepada pihak-pihak yang selama ini memberikan kritik keras terhadap pemerintah terkait penanganan Corona.

Lagi-lagi, Ngabalin menegaskan bahwa pemerintah saat ini sedang berkonsentrasi penuh dalam penanganan pandemi Covid-19. “Hanya orang sehat yang bisa berprasangka baik. Abaikan nyinyiran para bedebah yang terus berselancar merusak ruang publik,”

“Merasuki dalam pikiran masyarakat untuk antipati pada pemerintah disaat kita semua full konsentrasi menangani pandemi Covid-19,” tegas Ngabalin.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia

 

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here