Akun Twitter Kena Suspend, Ade Armando: Pelakunya Banci Kaleng

548
Ade Armando

Akun beberapa buzzer pemerintah di antaranya Denny Siregar, Eko Kuntadhi hingga Ade Armando mendadak hilang di media sosial.

Terlihat, akun Denny Siregar, yakni dennnysiregar7 dan Ade Armando @adearmando1 tidak bisa diakses di Twitter. Sedangkan akun Eko Kuntadhi di Facebook, berubah menjadi ‘Mengenang Eko Kuntadhi’ yang berarti pemilik akunnya telah meninggal.

Terkait dengan pemblokiran akun tersebut, Ade Armando sendiri menanggapi santai. Dia menganggap itu hal yang wajar saja karena ini demokrasi.

Namun, dia mengingatkan kepada pelaku yang membuat akunnya tersuspend bahwa dirinya tidak akan bungkam.

“Anda mungkin sudah dengar, akun saya, Denny Siregar, Eko Kuntadhi, diserang ditake down.

Pelaku kelihatannya, sebuah kelompok, secara sistematis massif dan terorganisir,

Mereka rupanya ramai ramai melapor ke Twitter, bahwa saya, Denny, Eko dan lain-lain itu menyajikan konten konten yang melanggar aturan Twitter,” jelasnya lewat video yang dibagikan akun CSW di Facebook.

Padahal, apa yang dilakukan oleh dirinya bersama Denny dan Eko Kuntadhi justru dalam rangka menyampaikan kritik.

“Kita kritik ke Demokrat, kritik ke Anies dan kelakuan Kadrun dll. Tapi itu dilaporkan rame rame sehingga Twitter mentakedown,” jelas Eko lagi.

Terkait Suspend akun itu, dia pun mengingatkan, bahwa para pelaku yang jangan menyangka dirinya akan bungkam.

“Nah mereka ini jangan salah menyangka kami bungkam. Tidak, kami tidak akan bungkam, kami terus menyuarakan kritik kami ke orang orang yang mengancam NKRI, dan Hak Dasi Manusia,” tegasnya.

“Tapi ini demokrasi, biarlah, kita jalani saja, kalau di Twitter tidak bisa, kita coba di platform lain, yang penting kita terus menyuarakan NKRI,” jelasnya lagi.

Dalam postingannya yang lain, Ade juga menuding para pelaku sebagai banci kaleng.

“Serius bro, Tango Down? Pembuat akun Hantam Buzzer ini pasti the real banci kaleng,” tulis Ade melampirkan screenshot akun yang mengaku menyerang akun Ade Armando.

Sumber Berita / Artikel Asli : Terkini

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here