Aksi Tak Terpuji Pemuda Ini Terekam CCTV, Ya Ampun…

493

BELAWAN – Seorang pemuda terekam CCTV saat mencuri celana dalam wanita dari jemuran warga di Lorong Sempurna, Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

Video aksi tak terpuji pemuda tersebut pun langsung viral di media sosial sejak Kamis (24/10). Dari video berdurasi 51 detik tersebut, tampak pelaku berjalan santai sambil mendekati jemuran yang berada di pinggir jalan.

Pelaku langsung menyasar target yang berada dekat jemuran berbentuk bulat yang biasa digunakan untuk menjemur pakaian dalam.

Sekejab beberapa lembar pakaian dalam yang tergantung di jemuran sudah berpindah ke tangan pelaku. Kemudian ia pun berjalan menjauh dan duduk di bangku yang ada di seberang jemuran tadi.

Di sana, pelaku merapikan celana dalam tersebut sebelum memasukkannya ke kantong celananya. Sesekali dia menoleh ke kanan dan ke kiri. Setelah merasa aman, pelaku langsung meninggalkan lokasi.

Video yang viral sudah sampai ke pihak berwajib, namun hingga kini belum ada aduan dari warga. “Kami belum terima pengaduan dan laporan dari pihak yang keberatan akan peristiwa itu,” ujar Kapolsek Belawan Safaruddin Tama saat dihubungi, Jumat (25/10).

Namun, Safaruddin memastikan meski tidak ada laporan, pihaknya akan melakukan patroli untuk mengantisipasi kejadian serupa.

“Kami tetap melakukan patroli. Kami tingkatkan di wilayah kami setiap malam agar tidak terjadi pencurian,” pungkasnya. (nin) jpnn

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here