Aksi Keren Anies Pamer Gaya dan Jadi ‘Anak Distro’ di Senayan, Netizen: Presiden RI 2024!

698

 Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pasang aksi bak pemuda kekinian dengan memakai produk-produk pakaian dalam negeri yang akrab disapa produk distro.

Untuk diketahui, distro sendiri diartikan sebuah industri sandang, baik kecil dan menengah, dengan merk independen yang dikembangkan oleh kalangan muda.

Anies sendiri lewat lama Facebook-nya tampak percaya diri memakai jaket bomber di depan para pegawai salah satu brand ternama yang membuka lapaknya dalam event JAKCLOTH YES (Year End Sale) 2021 di JCC Senayan.

Tidak cuma itu, ia juga melihat produk helm yang didagangkan di pameran sandang terbesar di Jakarta tersebut.

Di sana, Anies berpesan kalau seharusnya para pemuda membantu menyelamatkan industri yang unjuk gigi dalam perayaan tahunan tersebut.

Aksi Keren Anies Pamer Gaya dan Jadi 'Anak Distro' di Senayan, Netizen: Presiden RI 2024!

 

“Kita menyadari teman-teman UMKM adalah salah satu yang paling merasakan dampak pandemi Covid-19. Untuk memulihkan UMKM Jakarta, kita berupaya mempertemukan para pelaku UMKM Jakarta dengan pasar domestik serta pasar global melalui JAKCLOTH YES.”

Intinya, Anies berharap kalau industri UMKM tumbuh pesat di Jakarta.

“Sudah siap memborong di JAKCLOTH YES? Ingat Jakarta saat ini masih dalam PPKM Level 2, tetap disiplin protokol kesehatan dan pastikan sudah divaksin minimal dosis pertama ya,” harapnya.

Menanggapi itu, banyak netizen yang mendukung langkah Anies.

“Hmmmm, mantap Pak Anies, mengakomodir kepentingan para UMKM yang sejatinya langsung menyentuh rakyat, terimakasih,” tulis akun Syafuddin Zuhri.

Tidak cuma itu, di Twitter, pujian juga datang.

“Anies pro produk dalam negeri Presiden RI 2024,” tulis @pejuangnkri77.

Sumber Berita / Artikel Asli : ERA

Berikan Komentar Anda

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 82 = 85