Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Serangan senjata terhadap bus sekolah di Tepi Barat melukai 3 warga Israel

 

JERUSALEM: Petugas medis dan tentara mengatakan tiga orang termasuk seorang anak laki-laki terluka dalam serangan senjata pada hari Kamis yang menargetkan sebuah bus sekolah di dekat kota Jericho di Tepi Barat yang diduduki Israel.

Setelah adanya laporan bahwa seorang militan melepaskan tembakan ke arah “sejumlah kendaraan,” tentara dikirim ke lokasi kejadian di dekat kota Al-Auja, kata militer, seraya menambahkan bahwa tentara sedang mengejar tersangka.

Militer membenarkan bahwa sebuah bus sekolah menjadi sasaran.

Seorang pria berusia 30 tahun berada dalam kondisi serius dengan luka tembak, sementara seorang pria berusia 21 tahun mengalami luka ringan dan seorang anak laki-laki berusia 13 tahun menderita luka pecahan peluru, kata layanan darurat.

Radio publik Israel mengatakan pria bersenjata bertopeng itu mulai menembaki mobil-mobil Israel sekitar pukul 07.00 waktu setempat, mengenai mobil dan bus sekolah.

Kekerasan telah meningkat di Tepi Barat sejak dimulainya perang antara Israel dan Hamas di Jalur Gaza pada bulan Oktober. Perang dimulai dengan serangan Hamas yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap Israel pada tanggal 7 Oktober yang menyebabkan sekitar 1.160 orang tewas.

Lebih dari 440 warga Palestina telah dibunuh oleh pasukan Israel atau pemukim Israel di Tepi Barat sejak perang pecah, menurut Otoritas Palestina, yang memiliki sebagian kendali administratif di Tepi Barat.

Setidaknya 17 tentara Israel dan warga sipil tewas dalam serangan di sana pada periode yang sama, kata pihak berwenang Israel. [ARN]

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved