Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siap Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Pekat: Kami Dukung Keberlanjutan, Bukan Perubahan

 

Komitmen untuk melanjutkan dan menyempurnakan program pembangunan Presiden Joko Widodo jadi alasan Relawan Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024.

"Kami melihat komitmen Prabowo-Gibran untuk melanjutkan program Pak Jokowi sudah tepat. Kami mendukung keberlanjutan, bukan perubahan. Karena apa yang sudah berjalan sudah tepat untuk menjadi landasan menuju Indonesia Emas 2045," kata Sekretaris Jenderal Pekat Indonesia Bersatu, Milano, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Selain melanjutkan program Jokowi, Milano juga mendukung program pemberian makan siang gratis bagi pelajar dan santri, serta pemberian nutrisi untuk ibu hamil.

Menurut Milano, program tersebut akan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan menggerakkan ekonomi masyarakat yang terlibat dalam program tersebut.

"Program makan siang untuk anak sudah tepat karena bisa gerakkan ekonomi masyarakat. Program makan siang juga mengurangi beban orang tua," tutur Milano.

Deklarasi dukungan Relawan Pekat ini pun secara resmi diterima dan diapresiasi oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Dominggus Octavianus.

Dominggus berpesan kepada para relawan agar tetap menjaga kerukunan dan persatuan hingga hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved