Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mahfud MD Tantang Menteri Era Jokowi Pendukung Prabowo-Gibran Mundur dari Jabatannya

 

Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD menantang para menteri yang mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka untuk mundur dari Kabinet Indonesia Maju era Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Tantangan itu menjawab pertanyaan salah satu warga Jakarta yang datang ke acara ‘Tabrak Prof’.

Seorang pria bernama Dominggus itu menyampaikan pertanyaan kepada Mahfud berupa tantangan kepada para menteri Jokowi yang mendukung Prabowo-Gibran untuk mundur dari kursi menteri.

Pertanyaan itu disampaikan Dominggus usai sikap Mahfud yang memilih mundur dari Menko Polhukam setelah menjadi cawapresnya Ganjar Pranowo dalam upaya menghindari adanya konflik kepentingan.

“Prof kemarin jadi Menko Polhukam dan mundur karena mendukung paslon 03, karena menteri itu enggak boleh berpihak, kan. Prof berani enggak menantang para menteri yang mendukung 02 untuk mundur?” tanya Dominggus di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2024).

Mahfud kemudian menjawab pertanyaan sekaligus tantangan dari warga tersebut dengan lantang pada kegiatan itu.

Eks Menkopolhukam ini pun turut serta menantang dengan tegas para menteri pendukung Prabowo-Gibran untuk mundur dari jabatannya.

“Tantangan Anda saya teruskan sebagai tantangan juga kepada mereka,” kata eks Menko Polhukam itu. Diketahui, menteri-menteri Jokowi yang secara terang-terangan mendukung Prabowo-Gibran dan masih aktif di kabinet yakni Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, serta Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved