Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

HEBOH Pendukung Prabowo-Gibran Pamer Uang Pecahan Rp 100 Ribu Dengan Gelang Khusus PSI

 

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya potret diduga pendukung Prabowo-Gibran yang tengah pamer pecahan uang Rp 100 ribu.

Dari foto yang beredar di Twitter, Sabtu, 10 Februari 2024, terlihat ada 4 orang pamer uang pecahan Rp 100 ribu di sebuah kendaraan.

Terhitung uang dipamerkan totalnya mencapai Rp 400 ribu.

Mereka juga mendapat sebuah gelang khusus bertandakan PSI dengan latar Prabowo-Gibran.

Jika melansir artikel Disway.id sebelumnya, Fatah, pria asal Bekasi mengaku anggota PSI mendapat gelang tersebut secara eksklusif.

Katanya tidak semua orang mendapat gelang privilage tersebut untuk pendukung Prabowo-Gibran.

Menurutnya gelang tersebut akan digunakan untuk menukar konsumsi logistik pendukung Prabowo-Gibran di GBK.

"Saya dapat gelang untuk ditukar dengan mekanan di dalam, ini nggak semua dapat, karena saya anggota PSI," bebernya.

Sementara itu di media sosial Twitter, kehebohan publik melihat pendukung Prabowo-Gibran pamer uang pecahan Rp 100 ribu dan gelang PSI.

"Perbedaan JIS vs GBK adalah orang-orang di JIS tanpa bayaran kalau yang ke GBK sudah pasti bayaran," tulis akun @szboslai di Twitter.

Menariknya di kolom replay unggahan foto tersebut, beredar tangkapan layar diduga tim pengerahan 02 sedang mencari massa untuk datang ke GBK dengan iming-iming sejumlah uang dan logistik.

Publik menyayangkan terduga pendukung Prabowo-Gibran pamer uang pecahan Rp 100 ribu di media sosial bertepatan dengan kampanye akbar di GBK.

"Murah banget harga dirinya cuma 100 ribu," tulis akun @migrenterus_.

"Dari kemarin nih liat cuma 02 yang dibayar, emang benar ya yang ke JIS tuh nggak ada yang dibayar? Atau belum ketauan aja?" tulis akun @_L0KA. 

"100 ribu? Doang??? Coy 5 tahun coy hidup lu bakal tergantung di election ini. Gila," tulis akun @talrking.

"Kita memilih dengan hati, bukan transaksi. Demi duit 100 ribu sengsara 5 tahun," tulis akun @lathiuz.

Sementara itu kampanye akbar Prabowo-Gibran terakhir digelar di GBK, Jakarta, 10 Februari 2024.

Dalam kampanye ini Prabowo-Gibran mengundang semua pendukung untuk hadir.

Sejumlah artis dan influencer memeriahkan kampanye akbar ini.

Bahkan grup band legendaris Dewa 19 akan turut memeriahkan panggung kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK.


Sumber Berita / Artikel Asli : disway

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved