Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Sindir Luhut, Wiranto hingga Agum Mencla-mencle: Darah Saya Mendidih

Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo emosi dengan sikap tiga jenderal Purnawirawan yang mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketiga jenderal tersebut adalah Wiranto, Luhut Binsar Panjaitan, dan Agum Gumelar. Ganjar geram karena yang dulu mengkritik Prabowo justru kini mendukungnya di Pilpres 2024.

Atas hal tersebut, Ganjar menyebut Luhut, Wiranto dan Agum sebagai sosok yang mencla-mencle.

Hal itu diucapkan Ganjar saat menghadiri deklarasi dukungan PP Polri di Jawa Teganh "Sebagai patriot sejati saya tidak diajari untuk mencla-mencle.

Ini kalau gini, darah saya mendidih," kata Ganjar di Karanganyar, Jawa Tengah, dikutip Kamis (8/2/2024). Dalam pidatonya, Ganjar tampak menyinggung pernyataan salah satu jenderal tersebut tentang pemecatan Prabowo.

Bahkan Ganjar menyebut, kala itu sang jenderal menyebut hanya TNI bodoh yang memilih Prabowo.

"Bahkan satu lagi mengatakan 'hey pensiunan TNI, Anda bodoh kalau milih orang yang kita pecat'. Dan tiga-tiganya, orang yang ngomong itu sekarang berada pada kubu di sana," ungkap Ganjar.

Ia menyebut selalu diajarkan menjadi orang yang konsisten sebagai anak dari polisi.

"Hai orang-orang tua kami, adakah omonganmu bisa kami percaya dari generasi muda ini?. Hai orang tua kami, kami tidak mau anak cucu kami, cicit kami kelak akan mencatat sejarah orangtuanya, kakeknya mencla mencle hanya karena apa? Jabatan. Hanya karena apa? Uang," ucap Ganjar.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved