Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Ingatkan Pesan Jokowi, Jangan Pilih Calon Pemimpin Diktator dan Otoriter

 

Calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo menyinggung pernyataan yang pernah diucapkan presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memilih calon pemimpin dalam debat terakhirnya di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

Menurutnya pada 2019 lalu, Jokowi mengingatkan untuk tidak memilih calon pemimpin yang abai akan hak rakyatnya. Tak hanya itu, Jokowi juga meminta agar selalu melihat rekam jejak calon pemimpin yang akan dipilih.

“Beliau menyampaikan dan kita diingatkan untuk tidak memilih calon pemimpin yang punya potongan diktator dan otoriter, dan yang punya rekam jejak pelanggar ham, yang punya rekam jejak untuk melakukan kekerasan, yang punya rekam jejak masalah korupsi,” kata Ganjar ketika mengingat masih menjadi tim sukses Jokowi pada Pilpres 2019 lalu.

Sebagai bagian dari timsesnya pada 2019, Ganjar mengaku sangat setuju dengan pernyataan teman satu partainya ini. Baginya, pernyataan Jokowi dapat menjadi pedoman dalam memilih calon pemimpin ke depannya.

“Saya sangat setuju apa yang beliau sampaikan, agar kriteria ini menjadi pegangan kita semua dalam memilih pemimpin," ungkapnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini berjanji kepada masyarakat untuk tetap berada di sisi rakyat. Dirinya juga menegaskan akan amanah dalam menjalankan mandat jika terpilih sebagai orang nomor satu di Indonesia.

"Bismillahirrohmanirohim, kita mulai sebuah era baru Indonesia. Era di mana tidak satu rakyat pun ditinggalkan. Insya Allah Indonesia pasti lebih baik," ucapnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved