Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Difitnah sebagai Buzzer Usai Dukung 01, Hilmi Firdausi: Jika Presiden Boleh Mendukung, Masa Ustaz Nggak Boleh?

 

Penceramah kondang Ustaz Hilmi Firdausi telah menyatakan dukungannya kepada Paslon 01, Anies-Muhaimin.

Hanya saja dia mengaku banyak mendapatkan komentar negatif setelah dukungannya diumumkan.

“Maaf banget kalau statement saya kemarin jadi rame. Banyak yang dukung, tapi ada juga yang komen negatif kalau Ustadz itu harusnya netral,” kata Hilmi Firdausi, dalam akun X, Sabtu (3/2/2024).

Pimpinan PP Assa'adah ini bahkan mengaku difitnah sebagai buzzer Paslon 01.

“Bahkan saya difitnah buzzer 01 lah, partisan lah…hehehe, sorry yee sorry yee, bagi saya berjuang membersamai umat itu yg utama. Teman-teman silakan cek rekam jejak saya. Yg follow saya sejak lama pasti tau itu. Sampai saat ini insya Allah saya istiqomah utk tidak pernah ‘terbeli’ apalagi ‘tersandera’,” jelasnya.

Dia menegaskan bahwa jika seorang presiden saja bisa mendukung salah satu paslon, maka tak salah jika seorang ustaz ikut mendukung salah satu paslon.

“Btw, sudah saya posting sebelumnya, jika Presiden dan para pejabat saja boleh mendukung salah satu paslon, masa ustaz ga boleh? Ini hak saya selaku warga negara,” tuturnya.

Meski demikian, dia menyatakan dirinya tidak ikut berkampanye. Hanya menyatakan dukungannya.

“Dan saya nggak ikut kampanye loh, cuma pernyataan dukungan saja. Kalau ternyata banyak yang ikut pilihan saya, ya itu di luar kendali saya. Jadi maaf bagi sahabat-sahabat yang mendukung 02 dan 03. Kita tetap saling menghormati walau berbeda yaa. Insya Allah setelah Pilpres & Pemilu, semua akan kembali bersatu untuk membangun negeri,” ujarnya

“Politik sementara, persaudaraan dan persatuan bangsa selamanya. Salam perubahan penuh cinta,” tandas Gus Hilmi ini. (selfi/fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved