Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral! Truk Tambang Terguling di Leuwisadeng Bogor, 3 Orang Tewas

Sebuah video yang menunjukkan truk tambang terguling di tanjakan Cibokor, Jalan Panjaungan, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor viral di medsos.Sebuah video yang menunjukkan truk tambang terguling di tanjakan Cibokor, Jalan Raya Panjaungan-Cigudeg, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial (medsos) Minggu, 7 Januari 2024. Tiga orang tewas dalam kecelakaan ini.

Video tersebut viral setelah dibagikan sejumlah akun Instagram, seperti @info_bogorbarat dan @sudutbogorarat pada Minggu siang, 7 Januari 2024.

"Terjadi kecelakaan sebuah truk terguling di Jln Cigudeg Panjaungan tepatnya di turunan Cibokor Menurut informasi terdapat korban jiwa namun belum di ketahui berapa jumlahnya," tulis akun @info_bogorbarat yang dikutip Minggu petang, 7 Januari 2024. 

Sementara itu, menurut akun Instagram @sudutbogorbarat disebutkan bahwa kecelakaan maut terjadi di tanjakan Cibokor, Kampung Cibokor, Kecamatan Leuwisadeng, Minggu, 7 Januari 2024.

"Situasi terkini di lokasi Lakalantas truk tronton terguling di jalan raya panjaungan tepatnya tanjakan cibokor, Kecamatan Leuwisadeng, Minggu, 1 Januari 2024," tulisnya.

"Diduga truk pembawa tanah tersebut mengalami rem blong saat akan melintas dari arah Cigudeg menuju arah Leuwiliang. Update sementara jumlah korban 3 orang meninggal dunia, 2 orang kritis dan masih menunggu informasi lanjutan," sambungnya. 

Sementara itu, Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

Ia menjelaskan truk tambang pengangkut tanah itu mengalami hilang kendali, hingga menabrak tiang listrik, dan pengendara motor yang sedang melintas.

“Iya benar, jadi truk tersebut menabrak tiang listrik dan pemotor yang sedang melintas. Saat ini petugas masih melakukan proses evakuasi kendaraan," ujar Agus.

“Ditangani unit Laka Lantas Dramaga, petugas lain membersihkan material dijalan,” pungkasya.***

Sumber Berita / Artikel Asli : pikiran rakyat

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved