Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

VIRAL Pose Tiga Jari Sultan HB X Saat Foto dengan Kaesang, Kode Dukungan Politik?

 

Momen pertemuan antara putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep bersama istri Erina Gudono dan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X jadi sorotan.

Melalui foto yang diunggah di akun instagram milik Kaesang, @kaesangp, ketiganya terlihat berdiri bersebelahan di dalam Ruang Gedhong Wilis, Kantor Gubernur DIY, Kompleks Kepatihan, Kota Yogyakarta. Pertemuan antara ketiganya berlangsung hari Minggu (14/1) kemarin.

"Alhamdulillah saya dan istri pagi ini sowan ke Ngarso Dalem. Sambil ngeteh dan makan jajanan pasar, kami bertukar cerita dan mendengar banyak pengalaman unik dari Ngarso Dalem selama memimpin Yogyakarta. Ngarso Dalem juga memberikan wejangan tentang kepemimpinan dan mengajak saya untuk selalu menjaga silaturahmi dengan semua pihak. Yogyakarta, memang selalu menjadi tempat yang nyaman untuk pulang," tulis Kaesang dalam akun Instagramnya, Senin (15/1).

Unggahan itu membuat banyak warganet gagal fokus. Banyak yang mempersepsikan Sultan tengah berpose menunjukkan angka 3.

"Liat tangan beliau aja dah 3 lo ya. Jadi jangan maksa sowan sang pisang," tulis salah seorang pengguna Instagram di kolom komentar unggahan Kaesang. 

"Berpose dengan 3 jari sambil (sikap) ngapu rancang itu susah loh enggak mungkin enggak sengaja," tulis netizen lain dengan emoticon tertawa.

"Salfok sama tangannya sultan, 3 tetap di hati," kata warganet lain.

Unggahan Kaesang itu hingga siang ini telah disukai 75.235 kali dan dikomentari sebanyak 868 kali.

Sementara Sultan sendiri enggan mengomentari pose di unggahan Kaesang tersebut.

"Tiga jari? Saya enggak bisa punya komentar itu urusane partai," kata Sultan di Waduk Sermo, Kulon Progo, Senin (15/1) siang.

"Enggak tahu saya, ya tanya partai politik kalau presiden. Jangan tanya saya," lanjut dia. 

Sultan pun menjelaskan pertemuannya dengan Kaesang dan Erina kemarin hanya sebatas silaturahmi semata.

Sementara Kaesang sendiri saat ditemui kemarin juga bungkam mengenai isi pertemuan tersebut.

Sementara Sekda DIY Beny Suharsono menyebut Kaesang datang ke pertemuan itu tanpa atribut partai. Seperti diketahui, Kaesang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum PSI.

"Kedatangannya (Kaesang dan Erina) silaturahim sebagai generasi muda berdialog situasi kekinian yang terjadi saat ini. Intinya dialog kekeluargaan lah," kata Beny di Kompleks Kepatihan.



Sumber Berita / Artikel Asli : CNN Indonesia

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved