Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Lagu 'Anak Sekecil Itu Berkelahi dengan Mahfud' untuk Gibran, TKN: Mas Gibran Kaget

 

Debat cawapres yang berlangsung pada Minggu (21/1/2024) lalu banyak menuai kontroversi. Banyak yang berkomentar tentang penampilan Gibran yang berani menyerang Mahfud MD.

Sampai viral lagu 'Sore Tugu Pancoran' milik Iwan Fals yang diubah liriknya menjadi 'Anak sekecil itu berkelahi dengan Mahfud' lagu tersebut viral di media sosial dan dinyanyikan untuk Gibran.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Michael F Umbas menceritakan momen saat sedang makan bersama setelah membersihkan pantai di Sanur, Bali, pada Sabtu (27/01/2024). Tiba-tiba Gibran dinyanyikan lagu 'anak sekecil itu berkelahi dengan Mahfud'.

Berdasarkan vidio yang beredar, Gibran tampak sedang makan dengan tenang dan tersenyum ketika penonton meneriakkan kata 'Mahfud'.

Umbas yang juga ada di lokasi mengungkap reaksi dari Gibran setelah mendengar lirik tersebut. "Lucu, lucu, lucu, kata Mas Gibran," katanya mengutip di akun tiktok @ratuje13.

Umbas mengatakan kehadiran Gibran itu memenuhi undangan dari relawan dan para pendukungya yang berada di Bali. Pada waktu makan bersama, terdapat penyanyi yang menawarkan ingin menyanyikan sebuah lagu khusus untuk Gibran.

"Ya waktu itu Mas Gibran ada acara diundang relawan Semeton Gibran dan para pendukung di Bali. Nah, pas sesi sharing dan break makan, ada penyanyi lokal yang nawarin mau nyanyi, katanya lagu khusus Mas Gibran," lanjutnya.

Ketika itu, Gibran ditemani oleh Istrinya, Selvi Ananda. Menurutnya, Gibran dan Selvi menikmati lagu tersebut.

Namun saat memasuki bagian reff, penonton meneriakkan kata 'Mahfud' untuk mengubah kata "waktu" dalam lirik asli lagu tersebut.

Lagu tersebut akhirnya terdengar menjadi "anak sekecil itu berkelahi dengan Mahfud'. "Mas Gibran sambil makan nasi jinggo kaget pas masuk ke reff lagu, dan baru ngeh kalau lagu itu terkait dirinya," imbuhnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved