Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Kampanye Ganjar-Mahfud di Cirebon Ricuh, Warga Saling Lempar

 

Konser musik yang digelar relawan Capres-Cawapres 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Stadion Utama Bima, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar) pada Sabtu, 27 Januari 2024 berujung ricuh.

Aksi ricuh penonton pada konser tersebut viral di media sosial setelah dibagikan akun Instagram @info.negri pada Minggu, 28 Januari 2024.

Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik tampak lokasi acara sesak dipenuhi penonton, mengingat konser bertajuk Hajatan Rakyat tersebut dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya alias gratis.

Diduga keributan dipicu saling senggol antar penonton saat berjoget hingga berujung aksi saling lempar. Saling lempar terjadi saat Jamrud membawakan lagu berjudul Putri. Tampak botol, sampah dan kayu melayang di udara.

Setelah itu, keributan meluas hingga memecah penonton menjadi 2 kubu yang saling terlibat tawuran. Saling serang antar 2 kubu ini menyebabkan para penonton konser lain panik.

Tak sampai di situ, lokasi konser yang juga dihadiri grup band Slank, Tipe-X dan Kuburan Band ini seolah berubah menjadi arena gladiator, para penonton yang terlibat tawuran saling serang menggunakan kayu dan batu secara berhadap-hadapan.

Belum diketahui adanya korban akibat ricuh tersebut. Pihak-pihak terkait seperti aparat kepolisian setempat, maupun pihak penyelenggara konser belum menyampaikan keterangan resmi.

Sebagai informasi pada kesempatan itu, Ganjar Pranowo yang hadir memaparkan berbagai terobosan unggulan yang menjadi fokusnya bersama Mahfud MD. Termasuk KTP Sakti dan 1 keluarga 1 sarjana.

Dia juga berjanji memberikan internet gratis dan bantuan langsung tunai (BLT) tepat sasaran.

Bersama Ganjar, sejumlah tim sukses turut menemani, seperti politikus PDI Perjuangan, Adian Napitupulu dan Putri Presiden ke-4 Gus Dur, Yenny Wahid.

Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved