Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Usai Videotron, Suporter Anies Bakal Hadirkan Truk Layar LED Keliling, Netizen: Semoga Enggak Kena Tilang

 

Usai polemik videotron yang di-take down penayangannya di Bekasi dan di Jakarta, suporter calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan-Cak Imin (AMIN) tidak patah arang.

Ramai di media sosial X suporter AMIN yang berinisiatif membuat project LED Truck Support. Salah satu akun yang menginformasikan project truk LED tersebut adalah @rymnleo pada Minggu (14/1/2024).

“Project ini merupakan project inisiasi dan tidak terafiliasi dengan Timnas AMIN atau tim kampanye AMIN dan sepenuhnya merupakan inisiatif kita sebagai pendukung Abah Anies dan Cak Izin,” demikian cuitannya dikutip pada Kamis (18/1/2024).

Nantinya, truk ini akan dihadirkan untuk berkeliling pada tanggal 21 Januari 2024. Adapun sumber dananya merupakan donasi dari para suporter AMIN lainnya.

Komentar netizen pun beragam terkait project ini. “Semoga enggak kena tilang,” tulis akun @wcka. “Hati-hati keamanannya karena mudah dijangkau/disentuh. Tapi keren idenya sukses pasti ini,” tulis akun @tiab*r.

“Ada langkah-langkah yang bisa diambil supaya mobil ini enggak dikandangkan sama polisi pakai alasan yang dibuat-buat enggak ya? Iklan di pinggir jalan saja bisa diintervensi sama penguasa apalagi mobil LED. Saya bayangkan mobil ini bisa ‘ditabrak’ truk dari belakang dan display rusak,” tulis akun @_fny*.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved