Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Unggah Foto Megawati Pakai Bikini, PDIP Polisikan Pegawai PDAM Indramayu, Sebut Pelaku...

 

Buntut unggahan foto Megawati Soekarnoputri pakai bikini oleh salah satu pegawai Perumdam atau PDAM Tirta Darma Ayu, Indramayu, DPC PDIP Indramayu, laporkan kasus tersebut ke Polres Indramayu, Rabu (17/1/2024).

Pelaporan tersebut dilakukan karena, terduga pelaku berinisial S telah menghina simbol dari PDIP dan sekaligus menghina mantan Presiden RI ke-5 Megawati, dengan menampilkan konten pornografi.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Indramayu, Sirojudin, menjelaskan, kasus tersebut tidak ada sangkutpautnya dengan politik.

"Sore ini kami melaporkan terkait dengan unggahan di media sosial oleh karyawan Perumdam Tirta Darma Ayu atau PDAM berinisial S mengunggah hal-hal yang kurang senonoh terhadap Ketua Umum kami Ibu Hajah Megawati Soekarnoputri. Saya tidak ada kaitannya dengan politik, yang pertama saya kira yang mengunggah tidak menghormati layaknya seorang perempuan," ungkapnya.

Sirojudin mengatakan, penyebaran foto Megawati Soekarnoputri yang merupakan simbol partai dan mantan Presiden RI ke-5 merupakan penghinaan bagi PDIP.

"Ibu ketua umum itu adalah simbol partai ya jadi apapun masalahnya bagi kami sangat tersinggung, itu adalah penghinaan bagi kami dimana Ibu Megawati Soekarnoputri ini sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga sebagai Presiden kelima Republik Indonesia, bagi saya sangat sakral sekali," katanya.

Dengan membawa sejumlah barang bukti, Sirojudin meminta petugas kepolisian memproses pelaku pengunggah foto Megawati yang mengenakan bikini diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Ada satu bukti dari unggahan mereka, surat kuasa dari kami DPC kepada Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat, saya meminta pelaku di tindak sesuai prosedur dan hukum yang berlaku," harapnya.

Diketahui, S mengunggah foto Megawati Soekarnoputri yang mengenakan pakaian bikini di status WhatsAppnya pada Selasa (16/1/2024).

Unggahan tersebut pun menarik perhatian seluruh pegawai Perumdam Tirta Darma Ayu, Indramayu.

Saat ini, pihak dari Perumdam Tirta Darma Ayu telah menonaktifkan S dari pekerjaannya sebagai pegawai Perumdam Tirta Darma Ayu Cabang Lohbener.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved