Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Umumkan Dirinya Dukung Anies-Muhaimin, Ini Janji dr Tirta Jika AMIN Menang Pilpres 2024

 

Dokter sekaligus influencer, Tirta Mandira Hudhi alias dr Tirta menyatakan dirinya mendukung pasangan koalisi perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 ini.

Pengumuman itu ia sampaikan di akun X pribadinya, @tirta_cipeng. Ia mengatakan, dirinya mengetahui bahwa paslon nomor urut 2 sudah di atas angin di berbagai survey. .

Tirta juga menegaskan, dirinya juga tahu paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD cukup dikenal di wilayah Jawa tengah.

“Tapi aku berharap : “What if” “Gimana kalo semisal tokoh ini yg menang” So. Aku memutuskan dukung pak anise. Hal ini aku ungkapkan, karena aku 100% berharap. What if,” katanya mengawali tweetnya.

Ia menegaskan, dirinya respect pada temen-temannya yang ada di kubu paslon nomor urut 2 dan kubu nomor 3. “Aku ga mau debat horizontal. Tapi ya ga ada salahnya berharap kan,” lanjutnya.

“Alasan lengkapnya cukup panjang, aku sudah buat videonya, karena aku buat analysis buat diriku sendiri. Tapi once again, aku tetap respect banget. Buat temen2 ku dan ketiga calon,” ujarnya.

dr Tirta juga menyampaikan harapannya bahwa setelah Pilpres nanti tidak ada permusuhan yang muncul. “Setelah pilpres, jangan ada permusuhan di antara kita. Semoga aja opini personalku bisa diterima dengan baik,” tegasnya.

Di akhir, Tirta memastikan tidak akan menyesal menjatuhkan pilihan pada Anies. “Jikalau pak anies akhirnya pun kalah, gpp, tapi setidaknya aku berusaha untuk berharap,” ujarnya.

Ia juga berjanji akan mengawal kepemimpinan Anies-Muhaimin jika mereka terpilih. “Jikalau pak anies menang, dan ada program yg ga jalan, akulah yg akan protes2. Sampai jumpa di tanggal 14 februari 2024 kawan,” tegasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : herald

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved