Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

TKN Prabowo-Gibran Geruduk Moderator Debat Capres, Ini Penyebabnya

 TKN Prabowo-Gibran Geruduk Moderator Debat Capres, Ini Penyebabnya

Viral di media sosial pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie dan lainnya menghampiri meja moderator saat jeda debat Pilpres ketiga yang diselenggarakan di Istora Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu malam (7/1). 

Menyikapi hal ini, TKN memberikan penjelasan. Sekretaris TKN, Nusron Wahid mengatakan tindakan itu dilakukan karena pendukung paslon nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD diduga mengganggu jalannya debat dengan cara mengangkat tangan saat para capres beraksi di atas panggung.

“Tadi Mbak Grace dan saya juga kemudian sama Pak Fritz menghampiri ke senior-senior 03 iya betul, ada apa? Karena ketika paslon 01 dan 02 bicara, banyak pendukungnya 03 di belakang yang mengacungkan tangan begini (menunjukkan pose tangan 3 jari),” kata Nusron kepada wartawan di lokasi.

Nusron mengatakan tindakan itu tidak sopan dan dapat mengganggu konsentrasi capres. Selain itu, dalam tata tertib debat juga dilarang melakukan tindakan yang mengganggu jalannya debat.

“Menurut hemat kami karena tidak sopan saat bicara, yang nomor dua itu mengganggu konsentrasi, dan nomor tiga memang tidak diperkenankan,” jelas Nusron.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved