Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tak Punya Legislator di Daerah, Kehadiran PSI Cukup Diwakili Baliho

 

Pemasangan baliho Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di seluruh pelosok Indonesia memantik tanda tanya besar publik. Apalagi sejak kemunculannya, parpol yang dipimpin Kaesang Pangarep itu cuma dikenal di perkotaan.

Kondisi tersebut sontak menjadi objek sindiran masyarakat. Bahkan ada anggapan PSI telah dikendalikan penuh Presiden Joko Widodo dengan menggunakan aparat penegak hukum untuk mengonsolidasikan pemasangan baliho seluruh Indonesia.

Pengamat politik Rocky Gerung berpandangan, PSI hanya wangi di perkotaan. Sehingga mustahil masyarakat pelosok daerah mengenal PSI yang didominasi anak muda.

"Kalau kita lihat misalnya, poster PSI ini anak-anak muda, dan sebagian adalah di perkotaan. Jadi enggak mungkin ada di desa. Dia parfumnya wangi tapi pengetahuan mereka tentang rakyat itu nol nyaris nol," ujar Rocky Gerung dalam akun Youtube Youtube Rocky Gerung Channel seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (14/1).

Rocky menuturkan PSI yang saat ini tidak memiliki anggota legislatif di daerah, namun berambisi lolos ke Senayan. Jadi sementara kehadiran PSI di daerah diwakili baliho-baliho saja.

"Diwakilkan saja oleh Baliho, dan disulap satu Indonesia itu jadi panggung baliho PSI. Kelihatannya itu memang akan terjadi, bahwa Jokowi ingin paksa supaya presentasi partai ini tiba-tiba mencuat di DPR," tutupnya

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved