Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sumpah Habib Bahar Jika Anies-Cak Imin Khianat Usai Terpilih: Demi Allah!

 

Pemimpin LSM Majelis Pembela Rasulullah, Habib Bahar Smith kembali melontarkan pernyataan yang cukup tegas terkait dukungannya terhadap paslon capres dan cawapres, Anies Baswedan-Muhaimain Iskandar (AMIN). 

Disitat dari tayangan channel YouTube PM-PRO Media, Habib Bahar optimis, Anies-Muhaimin alias Cak Imin akan berhasil memenangkan Pilpres 2024, nanti. 

"Kalau enggak dicurangin Insya Allah menang," katanya dikutip pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Habib Bahar menegaskan, dirinya bakal berjuang mati-matian untuk memenangkan Anies dan Cak Imin.

"Makanya saya wasiatkan terakhir, wahai Anies Baswedan, wahai Muhaimin Iskandar, saya Bahar bin Smith, saya tetap akan keliling Indonesia untuk memenangkan kalian berdua." 

"Sekuat tenaga saya, keringat saya, bahkan tumpahkan darah pun siap untuk memenangkan kalian, karena kalian adalah hasil dari pilihan ulama," sambungnya. 

Namun, lanjut Habib Bahar jika ternyata paslon nomor urut 01 tersebut tak amanah, sebagai pemimpin bangsa maka dirinya akan berada dibarisan paling depan menggulingkan Anies dan Cak Imin. 

"Kalau nanti kalian jadi presiden kalian khianati bangsa, khianati rakyat, khianati agama, khianati ulama, demi Allah, saya Bahar bin Smith orang pertama yang akan melawan kalian untuk turun dari kursi kepresidenan kalian," ancamnya dengan suara menggelegar dihadapan jamaah.

Sebagaimana diketahui, AMIN adalah paslon yang mendapat dukungan dari hasil ijtima sejumlah ulama. Salah satunya dari mantan petinggi FPI, Habib Rizieq Shihab.  


Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved