Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Skakmat! Kiky Saputri Sebut Anies Cerdas Tapi Tak Jago Pilih Cawapres: Elektabilitas Malah Turun

  Skakmat! Kiky Saputri Sebut Anies Cerdas Tapi Tak Jago Pilih Cawapres: Elektabilitas Malah Turun

Komedian Kiky Saputri baru-baru ini hadir dalam acara Resolusi Indonesia dan meroasting paslon Capres-Cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Dalam acara tersebut, Kiky Saputri menyebutkan bahwa sosok Anies terlihat sangat tenang dalam meningkatkan elektabilitasnya.

Namun menurutnya hal tersebut berbanding terbalik dengan yang dilakukan oleh sang wakil yaitu Cak Imin. Kiky seolah menegaskan bahwa faktor utama yang meningkatkan elektabilitas AMIN adalah karena Anies Baswedan.

Komedian itu justru menyebut sosok Cak Imin malah membuat elektabilitas paslon nomor urut 01 itu turun. "Sementara wakilnya membuat elektabilitas malah turun," kata Kiky Saputri dikutip Minggu (7/1/2024).

Atas hal tersebut, Kiky menyebut Anies Baswedan harus bekerja lebih keras untuk menaikkan elektabilitas. Apalagi menurutnya penurunan elektabilitas itu banyak disebabkan oleh Cak Imin. Kiky juga bahkan menyarankan agar nama kampanye Anies di daerah diubah.

"Pak Anies keknya sekarang jika ke daerah bukan Sesak Anies, namun klarifikasi Cak Imin," lanjutnya sambil bercanda. Tak sampai disitu, Kiky Saputri juga menyinggung soal pernyataan Cak Imin yang kerap membuat elektabilitas AMIN menurun.

Ia bahkan menyebut mantan Gubernur DKI Jakarta itu adalah orang yang cerdas namun tak pandai memilih wakil.

"Pak Anies memang terkenal jago, cerdas, tapi semakin ke sini, pak Anies terlihat tidak jago pilih cawapresnya," ungkapnya. Kiky Saputri bahkan menyinggung soal kata slepet yang kerap diucapkan oleh Cak Imin.

Dalam roastingan lainnya juga menyetujui bahwa Cak Imin tak perlu melakukan hal yang membuat kontroversial.

Anies-Cak Imin Ucapakan Terima Kasih Seluruh peserta dalam acara Desak Anies tersebut menikmati aksi dari Kiky Saputri dan Ate, bahkan terlihat pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 ini juga tertawa ketika di roasting.

Usai acara Desak Anies yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2024), Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyampaikan terima kasih kepada kedua komika tersebut.

Melalui akun media sosial X milik paslon ini, @aniesbaswedan @cakimiNOW, keduanya menanggapi aksi dari Kiky Saputri dan Ate. Tak hanya itu, Anies juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan masukan dari perspektif yang berbeda.

“Seru sekali rasanya bisa mendapatkan perspektif lain dari teman-teman di acara Re-Solusi Indonesia tadi malam,” tulis Anies Baswedan melalui media sosial X, @aniesbaswedan.

“Kami berterima kasih kepada @kikysaputri dan @fatihandika yang sudah meroasting kami mengenai visi perubahan yang akan dilakukan ke depan,” sambungnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga berharap bagi penonton yang menyaksikan acara Desak Anies dan Roasting dari kedua komika ini dapat terhibur dan ingin menggerakkan perubahan.

“Semoga semua yang menyaksikan tadi malam, baik langsung di lokasi maupun melalui live streaming, bisa ikut terhibur dan semakin luas keinginannya untuk turut menggerakkan perubahan,” ujarnya. Sama halnya dengan Cak Imin, ia pun menyampaikan terima kasihnya kepada Kiky Saputri dan Ate karena sudah meroasting dirinya.

“Diroasting, siapa takut? Gak perlu di cut dong.. Terima Kasih @kikysaputri,” cuitan Muhaimin Iskandar pada akun X, @cakimiNOW. Usai mendapat tanggapan dari Anies Baswedan dan Cak Imin, Kiky membalas cuitan tersebut dengan menuliskan "Love You Abah" kepada Anies dan " Love you Cak" kepada Cak Imin.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved