Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sebelum Debat Capres, Anies Dapat Kaos "Park Ahn Nice" dan Spanduk "Hwaiting" dari K-Popers

 Sebelum Debat Capres, Anies Dapat Kaos "Park Ahn Nice" dan Spanduk "Hwaiting" dari K-Popers

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mendapat hadiah dari k-popers saat sampai di Istora Senayan, tempat berlangsungnya debat capres kedua hari ini, Minggu (7/1). Hadiah itu berupa kaos dan banner dengan tulisan-tulisan bahasa Korea.

Pantauan di lokasi, Anies datang bersama istrinya Fery Farhati dan calon wakil presidennya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Anies tampak memegang banner kecil bertuliskan "Hwaiting!! Abah #1" dengan latar berwarna biru muda.

Tak lupa dalam banner itu disertai dua muka Anies yang tampak lebih imut dan emot burung hantu. Emot itu diketahui sekarang melekat dengannya karena seolah seperti idol yang dianggap cerdas.

Tak hanya itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mendapatkan kaos bertuliskan "Pak Ahn Nice, Anak Abah" dan tulisan "Anies" dalam bahasa Korea. Tulisan tersebut terlihat dengan latar kaos dominasi hitam dan sempat ditunjukkan Fery.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku sudah memiliki cukup modal untuk debat terkait dengan Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik. Tema itu disebut-sebut lebih dikuasai capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Dalam hal hubungan internasional, Anies menyebut berpengalaman dalam komunikasi dengan para pemimpin dari luar negeri saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Salah satunya adalah ketika tergabung dalam C40.

"Ya kebetulan ketika kami bertugas di Jakarta, di Jakarta pun aktif di dalam forum-forum global. Jadi kami selama ini banyak terlibat di dalam pertemuan-pertemuan gubenrur, wali kota sedunia," ujarnya kepada wartawan.

"Saya sempat bertugas di dalam asosiasi kota besar dunia, namanya C40 sebagai Wakil Ketua Steering Committee," sambung Anies.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved