Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sambil Menunduk, Detik-Detik Mahfud MD Didoakan Jemaat Gereja di Medan

 

Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD bersilaturahmi dengan jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Selecta Medan.

Dalam pertemuan itu, Mahfud mendapat doa dari jemaat GBI Selecta Medan agar bisa menjadi Wakil Presiden 2024. Doa itu kemudian dipimpin oleh seorang pendeta dari atas panggung.

Dia pun mengaku berterima kasih atas doa tersebut. Dia berharap doa tersebut bisa menjadi kenyataan.

“Jadi saya mendapat doa. Terima kasih kepada warga gereja di sini. Doa untuk saya untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi kehidupan masyarakat. Mudah-mudahan Tuhan menyambut doa kita,” ucap Mahfud di GBI Selecta, Medan, Sumatera Utara, Minggu (14/1/2024).

Sebelum didoakan, cawapres yang diusung PDIP itu menyampaikan pesan kepada jemaat agar menggunakan hati nuraninya dalam memilih pemimpin di Pilpres 2024 nanti.

“Yang terpenting bagaimana hati nurani kita menjaga negara ini pada saat kita harus memberi keputusan untuk memilih. Semuanya punya alat untuk menilai dan mengukur siapa yang cocok untuk dipilih,” kata Mahfud.

Dia juga mengaku tidak berani mengklaim bahwa dirinya ialah sosok yang pantas menjadi Wakil Presiden 2024.

Menurutnya, setiap orang memiliki penilaian masing-masing terhadap ketiga pasangan capres-cawapres 2024. “Saya sendiri sungguh tidak berani untuk menyatakan sayalah yang cocok, karena masing-masing orang punya penilaian, lingkungan sosial yang mempengaruhi, punya atasan yang mempengaruhi,” ujar Menko Polhukam itu.

Oleh karena itu, Mahfud mengaku tidak akan memaksa jemaat GBI Selecta yang hadir di acara tersebut untuk mencoblosnya pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Sehingga saya katakan kembali saja ke hati nurani. Semua warga negara punya hak untuk menentukan pilihan dengan bebas,” tegas Mahfud.

Diketahui, dalam kunjungan itu Mahfud didampingi oleh Ketua DPP PDIP sekaligus Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved