Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sahroni Dipersilahkan untuk Tak Punya Target Menang Terhadap AMIN

 

Mantan Sekretaris BUMN Muhamammad Said Didu mempersilahkan Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni untuk tidak mempunyai target menang terhadap pasangan nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Said Didu menegaskan bahwa dirinya dengan para relawan serta pendukung mempunyai target menang untuk AMIN di Pilpres 2024, dan meminta mereka agar mengabaikan Sahroni yang tidak punya target menang untuk Anies-Muhaimin.

"Kami relawan dan pendukung AMIN memiliki Target untuk menang. Kalau Pak @ahmadsahroni88 tidak punya target - silakan aja. Ayo semua kompak bergerak - abaikan yang tidak punya target!!!" ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Sabtu (13/1).

Sebelumnya, Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengungkapkan bahwa hanya pasangan nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang tidak mempunyai target untuk menang di Pilpres 2024.

Menurutnya, AMIN berada di posisi tengah pada Pilpres 2024, dan jika menang di putaran pertama maupun putaran kedua merupakan mukjizat dari Tuhan.

"Yang enggak punya target cuma Amin saja, pada posisi setengah saja lah, duduk, tinggal menunggu mukjizat menang di satu putaran, atau menang di dua putaran," kata Sahroni dalam acara Satu Meja Kompas TV, Kamis (11/1/2024).

Meskipun demikian, Sahroni yakin Pilpres 2024 akan berlangsung dua putaran, karena tidak masuk akal satu kandidat dapat meraih suara lebih dari 50 persen. "Enggak realistis ya (1 putaran), saya yakin 2 putaran," kata Anggota Komisi III DPR RI itu.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved