Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rokok Amin Beredar di Bali, Anies: Kalau Melanggar Ditindak

 

Beredar kemasan rokok bergambar pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Kabupaten Jembrana, Bali.

Selain memuat gambar pasangan Amin, bungkus rokok ini juga memuat logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta tulisan Indonesia Adil Makmur untuk Semua.

Menanggapi hal ini, Anies yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu mengaku belum mengetahui soal bungkus rokok bergambar dirinya.

"Pertama, saya nggak tahu itu. Kedua, lakukan saja tindakan sesuai ketentuan," kata Anies saat berkampanye di Ambon, Maluku, Senin (15/1).

Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu menegaskan, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) tidak perlu ragu jika menindaklanjuti temuan jika memang ada indikasi pelanggaran.

"Jangan sampai ada langkah yang ketentuannya yang mengharuskan ditindak, tapi tidak ditindak, ditindak aja. Kalau melanggar ditindak," tegas Anies.

Belakangan diketahui rokok bergambar Amin yang tidak memiliki pita cukai itu dibagikan oleh salah satu calon legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan Bali.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved