Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respons Anies Soal Videotron Dirinya yang Tak Lagi Ditayangkan Sesuai Kontrak

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan memberi respons langsung terkait kabar tak lagi ditayangkannya videotron dirinya yang diinisiasi akun X @aniesbubble dan @olpproject.

Videotron itu sebelumnya sempat mejeng di depan Grand Metropolitan Bekasi dan Graha Mandiri, Jakarta Pusat.

Dalam komentarnya di unggahan akun X @olpproject, Anies mengaku mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan para pendukungnya yang mengatasnamakan Humanies itu.

"Apresiasi setingginya buat semua yg sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yg kita harapkan," kata Anies melalui akun X-nya, @aniesbaswedan, dikutip Selasa (16/1).

Namun begitu, ia berharap para humanies tetap bersemangat dalam menjalankan proyek-proyek untuk perubahan di Indonesia. Pasalnya, penderitaan yang dialaminya saat ini masih tak ada apa-apanya dibanding penderitaan rakyat.

"Tetap semangat, karena sebesar apapun tekanan yg kita terima, tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yg dijalani rakyat kebanyakan setiap hari," ungkapnya.

"Jadi apapun tantangan yg kita temui dalam perjuangan utk masyarakat Indonesia ini, ya kita hadapi, sama-sama. Terima kasih semuanya, jaga kesehatan ya! Salam dari Sorong, Papua," tandas Anies.

Sebelumnya, Belum genap sehari dipasang pada Senin (15/1) kemarin, videotron dari akun X @aniesbubble dan @olpproject diturunkan di Jakarta dan Bekasi. Videotron itu berisi foto hingga quotes calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan bak idola.

Kabar tak mengenakkan itu disampaikan akun X @olpproject. Mulanya, videotron yang sudah terpasang di depan Grand Bekasi Metropolitan dan Graha Mandiri, Jakarta Pusat itu seharusnya berjalan sesuai kontrak, yaitu mulai tanggal 15-21 Januari 2024.

"Sayangnya, kami harus mengabarkan bahwa LED Ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang di luar kuasa kami," tulis akun X @olpproject, dikutip Selasa (15/1).

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved