Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[RAME] VIRAL Video Ganjar Menggendong Bayi Nangis Sambil Obrolin Soal Data Debat, Sindir Paslon Sebelah?

 

Pada 12 Januari 2024, Ganjar Pranowo melakukan kampanye sambil menyapa petani tebu di Kertosono, Nganjuk, seperti yang diunggahnya pada akun media sosialnya.

Salah satu video viral menampilkan sosok Ganjar Pranowo sedang menggendong bayi yang menangis saat berkunjung ke rumah warga sambil mencoba mengajak mengobrol.

Menariknya, saat mengajak obrol bayi yang menangis dalam gendongannya, capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo ini sempat menyinggung soal data debat.

“Anak-anak ga pernah gagal bikin saya jatuh cinta. Selalu ingat waktu Alam masih bayi dulu. Ah, kenangan,” tulis Ganjar sambil menyebut akun Alam.

Dalam video yang viral, terlihat bayi yang digendong Ganjar cukup ‘anteng’ meski suasana di sekitarnya ramai oleh warga yang menyaksikan secara langsung.

https://go.rcvlink.com/static/iframe.htm

“Gatra! Gatra! Yah, tidur. Nyaman itu artinya. Nyaman sama Pak Ganjar,” ucap para warga bersahutan melihat bayi yang digendong oleh Ganjar.

Kemudian Ganjar menceritakan pengalamannya mengurus Alam sewaktu masih bayi.

“Waktu istri saya melahirkan, dia takut pegang Alam. Jadi yang mandiin saya, yang membedong saya. Saya jadi babysitter juga bisa. Ngemong anak kecil aja bisa, apalagi orang tua,” ujar Ganjar disambut tuturan “Insya Allah, bisa pak!” oleh warga bersahutan.

Terlihat mulai tidak nyaman, sang bayi terlihat hendak mengeluarkan tangisan. Ganjar yang segera sadar, membiarkannya untuk menangis.

“Engga apa-apa, dikeluarin saja. Nangis gapapa, wong kemarin yang disuruh nangis rame-rame,” ujar Ganjar disambut gelak tawa hadirin warga.

Melihat bayi mulai tersenyum kembali tidak jadi menangis, Ganjar mencoba mengajaknya untuk mengobrol.

“Mau ngomong apa? Mau ngajak ngobrol? Komentar debat kemarin? Kamu belajar data dulu,” ujar Ganjar terus mengajak bayi berinteraksi.

Pernyataan-pernyataan yang dilontarkan oleh Ganjar menarik minat banyak akun untuk mengutip tayangan videonya.

Cuplikan ungkapan ‘engga apa-apa, dikeluarin saja. Nangis gapapa, wong kemarin yang disuruh nangis rame-rame’ dan ‘mau ngomong apa? mau ngajak ngobrol? komentar debat kemarin? kamu belajar data dulu’ tersebar di media sosial X, seperti yang diunggah ulang oleh @ARSIPAJA dan @ariyadifebri.

Potongan tayang video seakan menggambarkan Ganjar sedang ‘menyindir’ pasangan calon (paslon) sebelah. Beberapa warganet merasakan hal tersebut dengan komentarnya pada masing-masing unggahan akun yang telah disebut di atas.

“Bayi ‘sepertinya saya tahu siapa yang anda maksud pak’. Mana pas lagi ekspresinya,” kata @Sembroenoo sambil mengunggah tangkapan layar bayi yang sedang tersenyum.

“Setelah beberapa kali diroasting komika, langsung bisa balik ngeroasting,” kata @ditaadinugraha. 

Sumber Berita / Artikel Asli : kilat

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved