Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Raffi Ahmad Dukung Paslon 2, Simpatisan AMIN: Tenang Pak Prabowo, InsyaAllah Pak Anies yang Menang

 

Artis yang memiliki julukan Sultan Andara diketahui mendukung paslon nomor 2 Prabowo dan Gibran. Di akun Instagram miliknya, Raffi beberapa kali unggah video aktivitasnya menemani Prabowo dan Gibran melakukan kampanye Pilpres 2024.

Salah satunya saat Prabowo melakukan kampanye di Bengkulu. Raffi unggah momen saat warga meriah menyambut Prabowo. Pada postingan itu, Raffi Ahmad tampak berada di samping Ketum PAN, Zulkifli Hasan.

Namun yang menarik pada postingan Raffi itu, di kolom komentar justru banyak mendapat respon dari simpatisan pendukung Anies-Muhaimin (AMIN).

Terpantau sangat banyak netizen yang simpatasin AMIN memenuhi postingan dari Raffi Ahmad soal kampanye Prabowo.

"Sehat selalu pak Prabowo.. Tenang pak, Insya Allah ada pak Anies yang jadi Presiden Republik Indonesia 2024.. Aamiin Allahumma Aamiin," tulis komentar akun @fahr*** seperti dikutip, Minggu (14/1).

"aku tetep abah aniss dihati," timpal akun @num***

"Sehat2 ya pak biar lihat pak Anis dilantik AMIN aja dulu," sambung akun @pah***

"Semua artis berbondong2 mendukung Palon no 2 dan 3. Tapi hanya Allah dan alam semesta yang mendukung Paslon 01. Tetap Semangat pak @aniesbaswedan," tulis unggahan akun @qhi***

Tak hanya di postingan tersebut, postingan Raffi Ahmad lain soal Prabowo juga dibanjiri komentar dari simpatasin AMIN.

Keikutsertaan Sultan Andara Raffi Ahmad di kampanye Prabowo Subianto di Bengkulu dan Lampung beberapa waktu lalu membuat histeris publik di laman sosial media. Datangnya Raffi Ahmad juga membuat kampanye Prabowo mendapat sambutan meriah masyarakat pendukungnya.

Kehadiran Raffi Ahmad mendampingi Prabowo Subianto dalam kampanye di Bengkulu pada hari Kamis 11 Januari 2024, menunjukkan betapa efektifnya kolaborasi antara dunia hiburan dan politik.

Daya tarik Raffi Ahmad sebagai pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dianggap mampu berikan dampak signifikan pada kampanye paslon nomor 2 ini.

Gandeng figur publik seperti Raffi Ahmad di kampanye Prabowo-Gibran bisa dibilang sebagai langkah kreatif yang diambil oleh tim kampanye. Apalagi Raffi memiliki daya tarik yang sangat kuat, terutama di kalangan generasi muda.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved