Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Putera Sulung Soekarno: Kalau Ganjar Jadi Presiden, Jokowi Mau Kita Apain Terserah...

 

Putra sulung presiden Soekarno, Guntur Soekarnoputra meminta kepada seluruh pendukungnya untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. Menurutnya, dengan kemenangan tersebut, maka baik Ganjar maupun Mahfud memiliki hak prerogatif memimpin bangsa.

“Kalau itu sudah tercapai, kekuasaan dan hak prerogatif ada di Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, baru yang lain mau kita apa-apain itu gampang. Termasuk Jokowi (Presiden Joko Widodo) itu mau kita apain, nantilah,” kata Guntur dalam orasinya di Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres Ganjar-Mahfud (TKRPP), Jalan Diponegoro Nomor 72, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024).

Pernyataan tersebut lantas disambut meriah oleh seluruh relawan yang hadir. Mereka turut menyerukan adanya perlawanan atas tindakan Jokowi yang dianggap menyalahi jabatannya sebagai seorang kepala negara ini.

“Ini kan banyak macam-macam, ada yang minta pemakzulan, ada yang minta ini, minta itu,” ungkapnya.

Dengan demikian, Guntur meminta kepada kepada para relawan untuk berfokus dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Baginya, hal tersebut tidak dapat ditunda sehingga keinginannya untuk membalas dendam Jokowi dapat terwujud.

“Tahu saudara-saudara, kalau Ganjar dan Mahfud sudah jadi presiden dan wakil presiden, presiden punya hak prerogatif, gampang itu Jokowi mau diapain, terserah,” ujarnya.

Di samping itu, Guntur turut menyinggung salah satu paslon yang dinilai menentang banyak aturan. Melalui kemenangan Ganjar-Mahfud nantinya, paslon tersebut pun juga dapat ditindak melalui hak prerogatif pemimpin negara.

“Maka dari itu tugas kita yang paling penting sekarang ambekparamaarta (mendahulukan yang paling penting) dengan tugas yang tidak bisa ditunda-tunda lagi, semua kaum patriot Indonesia, kaum patrioik Soekarnois, harus bersatu padu dalam satu barisan Soekarnois, untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md sebagai presiden dan wakil presiden,” jelasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved