Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Profil Nancy Angela Hendriks, Istri Panglima Adat Manguni Andy Rompas yang Sindir Anies Baswedan

 

Istri panglima adat Manguni, Nancy Angela Hendriks mendapat sorotan usai mengkritik Anies Baswedan yang dianggap tidak memahami rahasia negara.

Dalam debat dengan tema salah satunya pertahanan, Nancy mengungkapkan kekesalannya atas tindakan Anies dan Ganjar yang mendesak prabowo untuk membuka sistem pertahanan dalam waktu singkat.

“Pertahanan bukanlah tontonan publik, tapi sebuah strategi yang harus dijaga. Anies dan Ganjar, pakailah otak kalian agar menjadi pintar,” ucapnya, mengutip dari Viva Senin (29/1/2024).

Lalu siapakah sosok Nancy sebenarnya?

Memiliki nama lengkap Angela Nancy Hendriks, saat ini ia bekerja sebagai Bunda Pasukan Adat Manguni Sulawesi Utara sekaligus istri dari Panglima Adat Manguni Makasiouw. Selain itu, ia juga dikenal sebagai aktivis dan influencer.

Sama seperti suaminya, Angela Nancy juga berasal dari Sulawesi Utara dan memeluk agama Kristen.

Angela Nancy juga dikenal aktif menyuarakan kiritikan melalui postingan di berbagai sosial medianya. Akun Instagramnya bernama @angelachristinehendriks memiliki pengikut 18,9 ribu pengikut, Tiktok @ncy_angela 52,6 ribu pengikut, dan channel Youtube @Ncyangelahendriks999 dengan subscriber sebanyak 13,7 ribu.

Dalam akun X nya @NANCYAngela08 juga terang-terangan menyampaikan bahwa ia mendukung penuh kepada negara zionis yaitu Israel.

“Tetaplah tegar, kami mendukung Israel dan berdoa agar segala yang terbaik menyertai anda dalam menghadapi kelompok Hamas,” tulisnya dalam unggahan akun X nya.

Namanya pun semakin terkenal usai menyampaikan kritiknya kepada Anies dan Ganjar mengenai ambisi politik dan pertahanan.

“Saya ingatkan, buka otak dan jangan terallu gegabah dalam mengungkapkan rahasia strategis pertahanan negara. Lihatlah contoh India yang baru mengumumkan keberadaan senjata nuklir setelah benar-benar jadi. Bukan sekadar ambisi,” ungkapnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.com | All Right Reserved